HOME » BERITA » INI WARNA BARU YAMAHA YZF-R1 MODEL 2018

Ini Warna Baru Yamaha YZF-R1 Model 2018

Pilihan warna Yamaha YZF-R1 model 2018 masih sama dengan model sebelumnya, yakni dengan warna biru dan hitam. Namun untuk versi terbaru memiliki sedikit sentuhan perubahan yang menjadikan tampilannya semakin menarik.

Rabu, 15 November 2017 17:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Young Machine

OTOSIA.COM - Yamaha memberikan update tampilan pada superbike mereka, YZF-R1. Penyegaran warna tersebut untuk mempersiapkannya sebagai model terbaru dan akan menyandang label produksi 2018.

Dilansir Young Machine 15/11, pilihan warna Yamaha YZF-R1 model 2018 masih sama dengan model sebelumnya, yakni dengan warna biru dan hitam. Namun untuk versi terbaru memiliki sedikit sentuhan perubahan yang menjadikan tampilannya semakin menarik.

Dari fotonya Yamaha YZF-R1 dengan warna biru untuk model tahun 2018 kini warna birunya tampil lebih gelap. Warna biru tersebut kabarnya sama seperti milik tim balap Yamaha. Kemudian untuk grafisnya juga sekarang dibuat samar, dengan warna hitam bahkan kalau dari kejahuan aksen tersebut tidak begitu kelihatan.

Selanjutnya untuk Yamaha YZF-R1 dengan balutan warna hitam. Pada varian terbaru ini kini tampil dengan kesan lebih garang karena warna hitam yang dipilih oleh pabrikan berlogo Garputala ini adalah hitam doff atau matte. Kemudian untuk tulisan R1 pada fairingnya dengan warna silver dan diberi sedikit coretan garis merah marun.

Selain itu, aksen merah marun juga terlihat pada bagian dari pada rodanya. Pada bagian velg diberi aksen garis-garia merah dan untuk tengah piringan cakram depannya juga dengan warna yang senada. Aksen ini membuat R1 terbaru dengan warna hitam jadi semakin memiliki kesan garang tersendiri.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR