HOME » BERITA » INI YANG DILAKUKAN MARK WAHLBERG KETIKA ARTIS LAIN BELI MOBIL MEWAH

Ini yang Dilakukan Mark Wahlberg Ketika Artis Lain Beli Mobil Mewah

Rabu, 25 Juli 2018 12:45 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi: Carbuzz.com

OTOSIA.COM - Mobil mewah dan eksotis nampaknya sudah melekat pada kehidupan artis papan atas, baik di Indonesia maupun luar negeri. Beberapa di antaranya bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk sebuah mobil.

Namun, hal lain terjadi pada Mark Wahlberg. Ketika kebanyakan artis mengoleksi kendaraan, pria 47 tahun ini justru membeli sebuah dealer Chevrolet di Columbus, Ohio, Amerika Serikat.

Mengutip dari Carbuzz.com, Mark memang adalah seorang car enthusiast dan tak asing dengan merek Chevrolet. Kedekatan itu ia dapatkan melalui beberapa film yang ia bintangi, termasuk Transformers.

Tak tanggung-tanggung, nama dealer tersebut sama dengan dirinya, Mark Wahlberg Chevrolet. Tak sendiri, Mark juga bekerja sama dengan jay Feldman, pemilik delapan dealer Chevrolet di Michigan.

"Saya terus mencari inovasi pada brand saya dan terlibat dalam bisnis yang menjadi passion saya. Saya mencintai mobil dan pengalaman bekerja bersama mobil. Pemilik dealer seperti jay dan merek ikonik seperti Chevrolet menginspirasi saya untuk melakukan ini," ungkap Mark.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR