HOME » BERITA » INIKAH DESAIN YANG AKAN MENJADI SUZUKI GSX-S250?

Inikah Desain yang Akan Menjadi Suzuki GSX-S250?

Minggu, 08 April 2018 11:26 Editor : Cornelius Candra
Foto : Motorcycle.com

OTOSIA.COM - Desain naked-bike misterius tengah ramai diperbincangkan para pecinta sepeda motor. Pasalnya, rancangan tersebut digadang-gadang akan menjadi cikal bakal Suzuki GSX-S250.

Ternyata, gambaran tersebut adalah desain dari Haojue HJ300. Lantas apa hubungannya dengan Suzuki?

Mengutip dari Motorcycle.com, perusahaan asal Tiongkok tersebut adalah rekanan dari Suzuki. Sebelumnya, mereka pernah memproduksi GW250 alias Inazuma, GSX-250R dan V-Storm 250 untuk Suzuki.

Karena itulah banyak yang berspekulasi bahwa desain yang baru saja dipatenkan ini adalah calon GSX-S300. Namun, tebakan itu bukannya tak berdasar. Pasalnya, secara fisik, HJ300 cukup identik dengan V-Storm 250.

Menurut sumber yang sama, secara garis besar, bentuk fisik keduanya tak jauh berbeda. HJ300 memiliki bentuk yang cenderung tajam, tegas, dan gambot layaknya Suzuki V-Storm 250.

Mesinnya pun tak jauh berbeda, hanya saja HJ300 memiliki lebih banyak lekukan di sisi depan. Detail lain yang bisa diamati ialah penggunaan suspensi depan upside-down, ABS, panelmeter digital, dan head-light yang diduga menggunakan lampu LED.

Mungkinkah desain ini akan menjadi Suzuki GSX-S250? Cukup menarik untuk dinantikan ya Otolovers.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR