HOME » BERITA » INIKAH MOBIL SPORT DENGAN DESAIN TERANEH DI DUNIA?

Inikah Mobil Sport dengan Desain Teraneh di Dunia?

Tak seperti mobil pada umumnya, sport car ini memiliki desain asimetris.

Senin, 18 Februari 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
DS-X Concept (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - Salah satu pabrikan asal Perancis, DS Automobiles belum lama ini mengumumkan desain virtual mobil konsep terbaru mereka, yaitu DS-X Concept.

Mengutip dari Carscoops.com, bentuk DS-X Concept terlihat aneh lantaran tidak simetris. Namun, hal inilah yang justru menarik perhatian.

Tak seperti mobil pada umumnya, sisi pengemudi DS-X Concept tidak dilengkapi dengan atap, layaknya mobil F1. Gril sport car konsep ini juga tak tepat di tengah, namun di depan pengendara.

Setir dan instrumen panelnya pun tampak unik dan kental dengan nuansa futuristik serta kemewahan. Lantaran tidak dilengkapi atap, DS Automobiles juga menyertakan helm untuk pengemudinya.

Sementara itu, penumpangnya berada di dalam kabin yang tertutup dengan pintu butterfly, layaknya Mercedes-Benz Gullwing. Joknya tampak mewah dengan warna merah dan kombinasi aksen biru berbentuk bulu burung.

DS-X Concept tidak memiliki headlight layaknya mobil pada umumnya, namun menggunakan LED yang dibentuk seperti jaring, begitu juga dengan lampu belakangnya.

Dengan desainnya yang terlihat radikal dan kemungkinan sulit diterima, DS-X Concept tak akan diproduksi. Namun, mobil konsep ini adalah suatu hal yang unik di industri otomotif dunia.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR