HOME » BERITA » INIKAH MOBIL YANG DIGUNAKAN 'JOKER' DALAM FILM 'SUICIDE SQUAD'?

Inikah Mobil yang Digunakan 'Joker' dalam Film 'Suicide Squad'?

Selasa, 26 Mei 2015 19:15

Inikah Mobil yang Digunakan 'Joker' dalam Film 'Suicide Squad'?
Mobil Joker di Suicide Squad by
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebuah penampakan eksotis dari mobil bernama Vaydor G35 ini cukup menggugah rasa penasaran soal mobil keren yang berulang-ulang kali terlihat di dalam proses produksi film Suicide Squad. Benarkah memang rahasia gahar sang tunggangannya Joker ada di dalam mobil ini?

Pada dasarnya, mobil ini merupakan Infiniti G35 Coupe tahun 2003-2007 yang kemudian direstorasi oleh Vaydor Bodykits guna menghadirkan mobil yang terlihat keseluruhannya baru. Akan tetapi, dalam prosesi perombakan total secara fisik ini, pihak modifikator sama sekali tidak menyentuh bagian penting pada rangka dan mesin.

Secara detail, berikut beberapa part yang telah mereka geser dengan produkan orisinal Vaydor Bodykits: body belakang, bumber, fender hood skin, side roof rails, fender vents, Lambo door dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meski memiliki kemiripan yang bisa dibilang sangat mendekati, tapi analisis ini masih belum dikonfirmasi secara resmi. Menurut kabar yang dirilis oleh carscoops, Minggu (24/5), belum ada yang bisa memastikan sebelum film Suicide Squad nantinya resmi dirilis. Namun ini bisa saja menjadi spekulasi yang sangat identik.

Di atas kertas, mobil ini memiliki spesifikasi tangguh dengan dapur pacu 3.5 liter V6 berdaya total mencapai 280 Hp.  Performa tersebut cukup memberi efek gahar ketika suara mesin digabung dengan knalpot dengan setelan khusus.  

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER