HOME » BERITA » INIKAH TAMPANG GENERASI KEDUA HONDA BRIO?

Inikah Tampang Generasi Kedua Honda Brio?

Pada gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) sempat menampilkan Honda Small RS Concept

Senin, 28 Mei 2018 11:15 Editor : Cornelius Candra
Foto: Indianautosblog.com

OTOSIA.COM - Pada gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2018, PT Honda Prospect Motor (HPM) sempat menampilkan Honda Small RS Concept. Mobil ini digadang-gadang akan menjadi generasi kedua Honda Brio.

Honda Small RS Concept

Pasalnya, desain Small RS Concept menyerupai Honda Amaze generasi terbaru di India. Baru-baru ini, muncul desain buatan SRKDesign dalam Indianautosblog.com yang mencoba menerka wajah Honda Brio generasi kedua.

Di bagian depan sekilas mirip Honda MObilio karena memiliki kap yang sedikit lebih pesek dari Small RS Concept. Selain itu, lampu depan LED juga terinspirasi dari mobil hatchback keluaran 2017 tersebut.

Desain Honda Brio Gen-2

Sementara itu, Small RS Concept menyumbangkan tampilan pada hood scoop, bemper, dan bagian samping. Tak hanya itu, desain Honda Brio baru ini juga akan mendapat penyegaran di sisi DRL LED, diffuser bemper, dan spoiler, serta diameter velg yang lebih kecil.

Hingga saat ini, pihak HPM masih belum memberikan keterangan bahwa Small RS Concept akan mnejadi generasi kedua Honda Brio. Namun, jika melihat berbagai kesamaan antara kedua mobil tersebut ditambah Honda Amaze atau Honda Brio versi sedan India, bisa jadi perubahan tersebut bukanlah rumor belaka.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR