HOME » BERITA » INIKAH YAMAHA MT-25 FACELIFT? PAKAI LED HEADLIGHT DAN SUSPENSI UPSIDE-DOWN

Inikah Yamaha MT-25 Facelift? Pakai LED Headlight dan Suspensi Upside-Down

Beredar foto motor baru dengan LED headlight dan suspensi upside-down, inikah Yamaha MT-25 facelift?

Rabu, 23 Januari 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Lifan KP350 (Newmotor.com.cn)

OTOSIA.COM - Sejak pertengahan tahun 2018 lalu, terus beredar rumor bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan segera merilis Yamaha MT-25 facelift.

Kabar tersebut kini semakin santer terdengar setelah diluncurkannya Yamaha R25 facelift pada Oktober 2018 lalu dan Yamah MT-15 belum lama ini.

Baru-baru ini, beredar foto sesosok motor dengan LED headlight lebar dan sepang LED DRL sipit di atasnya. Motor ini sempat diduga adalah Yamaha MT-25 facelift.

Namun, para penggemar Yamaha MT-25, khususnya yang menanti generasi terbaru naked-bike tersebut harus sedikit bersabar. Pasalnya, motor itu adalah Lifan KP350, motor gede (moge) baru dari China.

Secara tampilan, Lifan KP350 terlihat gagah dan berkarakter. Hal itu tak terlepas dari bodi-bodinya yang cenderung tajam, bergaris tegas, dan padat.

Kesan gambot juga sukses disumbangkan oleh sektor kaki-kaki. Lifan KP350 menggunakan ban tapak lebar yang dikawal sistem pengereman ABS. Bahkan, roda depannya menggunakan dual disc-brake.

Sayangnya, sektor belakang Lifan KP350 tampak identik dengan buritan salah satu motor adventure dari Italia, MV Agusta Turismo Veloce.

Terlepas dari desaing, Lifan KP350 juga dibekali berbagai fitur menarik, seperti windshield minimalis, full-LED lighting, instrumen panel digital, mud-guard, dan jok lebar.

Untuk urusan performa, Lifan KP350 mendalkan mesin 2-silinder 349cc. Dapur pacu tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 26,8 hp dengan torsi mencapai 27,5 Nm.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait harga Lifan KP350. Kemungkinan, banderolnya akan diumumkan menjelang penjualannya pada pertengahan 2019 mendatang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR