HOME » BERITA » INILAH ALASAN PEMBERIAN PENGAMANAN EKSTRA PADA SEPEDA DI BELAKANG MOBIL!

Inilah Alasan Pemberian Pengamanan Ekstra Pada Sepeda di Belakang Mobil!

Senin, 25 September 2017 14:15

Inilah Alasan Pemberian Pengamanan Ekstra Pada Sepeda di Belakang Mobil!
Maling (foto: Youtube Active San)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para atlet, ataupun para pemilik sepeda gowes biasanya tidak menempatkan sepeda mereka yang akan dikendarai di dalam kabin mobil. Terutama jika memang kabin mobil mereka ukurannya kecil seperti pada hatchback atau sedan. Tapi video Dibawah ini bakal kasih tahu otolovers bahwa memasang sepeda gowes di bagian belakang harus sekalian dengan pengamanan ekstra.

Akun Youtube Active San pada 18 Mei 2017 yang lalu mengunggah sebuah video bagaimana sepeda yang dipasang di bagian belakang mobil akan mudah mengundang kejahatan. Terutama para pencuri, yang siap menggondol sepeda tersebut kapan saja.

Adegan ini direkam di kota London Inggris, pada jam yang sebetulnya masih sangat ramai dan sarat akan pengendara. Tapi seorang pencuri kepergok berusaha untuk membongkar rangkaian pengamanan yang sudah dipasang pada bagian belakang mobil supaya sepeda tidak jatuh.

Herannya, sekalipun sepeda tersebut gagal untuk dicolong tapi si pencuri yang juga menggunakan sepeda gowes tampak masih bersikeras untuk berusaha mengambil sepeda dari pemiliknya.

Alhasil si Pencuri tersebut beberapa kali mencoba untuk tetap membongkar kunci sepeda dengan susah payah. Selain itu dirinya juga harus jatuh bangun karena mobil dari si pemilik sepeda juga tidak serta merta berhenti sekali pun tak tahu bahwa di belakangnya ada maling yang mengincar sepeda gowes nya. Tetap waspada ya otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER