HOME » BERITA » INILAH ANGKA JUALAN SUZUKI DI IIMS 2017

Inilah Angka Jualan Suzuki di IIMS 2017

Jum'at, 12 Mei 2017 17:15

Inilah Angka Jualan Suzuki di IIMS 2017
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Menjelang akhir-akhir Indonesia International Motor Show (IIMS) lalu sejumlah booth dari berbagai merek kendaraan kebanjiran order. Salah satunya adalah booth Suzuki yang merasakan dampak kenaikan SPK (surat pemesanan kendaraan) di beberapa hari menjelang IIMS tutup.

Setelah IIMS 2017 berakhir, Suzuki berhasil membukukan total penjualan sebanyak 1.866 unit untuk roda empat dan 76 unit roda dua. Dengan produk terlaris untuk mobil Suzuki Ignis 812 unit, Suzuki New Ertiga 694 unit, dan Suzuki SX4-SCross 98 unit.

Sementara untuk penjualan kategori roda dua terlaris dengan rincian Suzuki GSX-R150 39 unit dan Suzuki GSX-S150 32 unit.

Menurut SIS, hasil yang dicapai tersebut telah melampaui total target yang ditetapkan. Hasil ini sebelumnya tidak diprediksi oleh tim Suzuki sehingga dalam ajang pameran otomotif selanjutnya, Suzuki akan lebih optimis untuk melakukan penetrasi pada pasar otomotif di Indonesia yang lebih intensif.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampaui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

 (kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER