HOME » BERITA » INILAH DAFTAR KOTA-KOTA TERSEDIA LAYANAN ANTAR BBM KE RUMAH

Inilah Daftar Kota-kota Tersedia Layanan Antar BBM ke Rumah

Untuk mencegah penyebaran virus corona Pertamina memperluas jangkauan wilayah layanan antar BBM di kota-kota di Indonesia.

Kamis, 16 April 2020 20:15 Editor : Nazarudin Ray
Inilah Daftar Kota-kota Tersedia Layanan Antar BBM ke Rumah
Layanan pembelian BBM antar ke rumah (Istimewa)

OTOSIA.COM - Pertamina memperluas jangkauan wilayah layanan antar BBM di kota-kota di Indonesia. Langkah ini merupakan upaya mencegah meluasnya penyebaran Corona (COVID-19) di berbagai kota.

"Jangkauan wilayah kami perluas ke kota-kota lain di Indonesia, sehingga masyrakat bisa tetap berada di rumah meskipun membutuhkan BBM, LPG dan Pelumas," kata Fajriyah Usman, VP Corporate Communication Pertamina.

Layanan delivery service ini dibuka setiap hari untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan berbagai produk Pertamina, tanpa harus keluar dari rumah.

Menurut Fajriyah, produk yang masuk dalam layanan delivery service ini adalah BBM jenis Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina DEX dan Dexlite.
Cara pemesanan BBM sangat mudah, dengan menghubungi Pertamina Call Center Pertamina 135 atau melalui chat whatsapp di nomor 0811 135 0135.

1 dari 1 Halaman

Beberapa kota yang tersedia layanan antar BBM ke rumah di pulau Jawa meliputi Jabodetabek, Bandung, Cianjur, Tasikmalaya, Sukabumi, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Kebumen, Temanggung, Surabaya dan Malang. Untuk bali terdapat di Denpasar, Gianyar, Badung dan Buleleng.

Di Sumatera, layanan antar pesan antara lain tersedia di Medan, Binjai, Deliserdang, Pekanbaru, Palembang, Banyuasin, Jambi, Bengkulu dan Lampung.

Sementara di Kalimantan, layanan pesan antar antar terdapat di Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak dan Palangkaraya.

Sedangkan di Sulawesi, layanan tersedia di Makassar, Kendari, Palu, Manado, Bitung, Gorontalo dan Mamuju.

BERI KOMENTAR