HOME » BERITA » INILAH MOBIL SULTAN, TOYOTA YARIS BERLAPIS BATU GIOK, EMAS DAN BERLIAN

Inilah Mobil Sultan, Toyota Yaris Berlapis Batu Giok, Emas dan Berlian

Video Toyota Yaris berlapis emas, batu giok, dan berlian. Bikin tepuk jidat

Minggu, 07 Maret 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Inilah Mobil Sultan, Toyota Yaris Berlapis Batu Giok, Emas dan Berlian
Toyota Yaris berlapis emas dan berlian (Instagram/@medantalk)

OTOSIA.COM - Beberapa hari ini media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang memerlihatkan mobil sultan. Video tersebut salah satunya diunggah olej akun Instagram @medantalk pada Kamis (4/3).

Diketahui mobil tersebut merupakan hatchback Toyota Yaris. Meski harga mobil ini hanya ratusan juta, tetapi jika ditotal harganya bisa mencapai miliaran. Lantaran Yaris ini telah dilapisi emas, batu giok, dan berlian.

1 dari 4 Halaman

Perekam video menunjukkan lapisan emas dari mobil tersebut. Bahkan ia juga melakukan tes keaslian dari berlian yang ada menggunakan sebuah alat.

Tak hanya itu saja, satu berlian yang disematkan ke kap mesin Yaris tersebut memiliki harga Rp80 juta. Kemudian berlian yang ada di atas plat nomor berharga Rp20 miliar.

Ketika si perekam video berkeliling melihat bodi mobil, ditemukan juga emas batangan, batu giok, dan uang dollar di bagian bawah pintu mobil. Kedua barang tersebut disematkan hingga ke belakang bodi mobil.

2 dari 4 Halaman

Dengan bodi mobil yang dipenuhi barang-barang berharga, wajar jika kendaraan ini menjadi incaran maling. Ada satu berlian yang berhasil dicuri.

Lapisan emas dan berlian pun masih ditemukan di bagian kabin. Barang berharga tersebut disematkan pada dasbor dan digantung di kaca spion tengah.

Kocaknya lagi, ada banyak sekali koin alias uang receh di dalam kabin mobil. Koin-koin tersebut ditaruh di atas keset berwarna merah. Sontak hal ini membuat perekam video geleng-geleng kepala.

Kemudian si perekam video menanyakan total harga mobil tersebut beserta barang-barang berharganya. Si pemilik yang dipanggil Pak Haji itu menjelaskan bahwa mobilnya memiliki harga Rp40 miliar.

3 dari 4 Halaman

Sontak video yang telah ditonton sebanyak 202.234 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan pemilik mobil, sebab tidak langsung membeli kendaraan mewah, seperti Lamborghini.

"Kasihan ya pengen jd sultan gak kesampaian sampe mobil dipayetin kayak kebaya. Yg sultan beneran tgl beli bmw x7 atau lambo atau porsche," tulis @astridnamora_88

"Mending ganti emas ny jd lambo... klu d tempel gitu macam odong2," komentar @asah2990

"AgakČ gmna gitu bentuk mobil nyaa , mahal sih tapi kurang indah di liat...mending beli lambo lebih enk diliat," jelas @andie_rhd

"Masih kalah sama bugati, gada mas gada berlian 200 M," tulis @fachrimauliddin

"Kalo gitu mending beli G Class, disegani lagi," komentar @marceltbn.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Medan Talk (@medantalk)

 

 

BERI KOMENTAR