HOME » BERITA » INILAH NASIB HONDA CBR250R LAMA SETELAH HADIRNYA 'RR'

Inilah Nasib Honda CBR250R Lama Setelah Hadirnya 'RR'

Selasa, 26 Juli 2016 18:15 Editor : Albert
Foto : AHM & Nazar Ray

OTOSIA.COM - Banyak yang bergembira ketika akhirnya All New Honda CBR250RR secara resmi diperkenalkan kepada publik, namun hal ini menimbulkan pertanyaan sendiri terhadap nasib Honda CBR250R lama.

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan produk yang digadang-gadang mengusung DNA supersport dengan jenis 'RR' series ini ke hadapan publik dunia. All New Honda CBR250RR hadir dengan banyak pembaruan jika dibandingkan dengan CBR250R yang lama.

Untuk nasib CBR250R sendiri secara terang dan tegas dijawab oleh pihak AHM yang diwakili oleh Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur AHM bahwa prose produksinya secara otomatis dihentikan.

"Benar, setelah RR resmi diperkenalkan maka kami secara langsung menghentikan penjualan Honda CBR250R generasi yang lama. Namun para konsumen Honda CBR lama tidak perlu khawatir, kami menjamin kebutuhan spare part akan aman sampai beberapa tahun ke depan, terang Inuma.

Seperti yang disampaikan oleh pihak AHM bahwa meskipun produksi Honda CBR250R lama dihentikan namun untuk ketersediaan spare part masih akan aman hingga beberapa tahun mendatang bagi para konsumen yang memilikinya.

(kpl/abe)

BERI KOMENTAR