HOME » BERITA » INILAH PENTINGNYA PENGAWALAN POLISI SAAT MENGAMBIL UANG RATUSAN JUTA!

Inilah Pentingnya Pengawalan Polisi Saat Mengambil Uang Ratusan Juta!

Kamis, 13 April 2017 15:30

Inilah Pentingnya Pengawalan Polisi Saat Mengambil Uang Ratusan Juta!
Terios Korban (foto: Ahmad Saifudin)
Editor : Fajar Ardiansyah Mobil Terkait : Mobil Daihatsu Terios Dijual

Otosia.com - Pengamanan polisi amatlah dibutuhkan demi terjaganya rasa aman dan nyaman di banyak hal. Itulah mengapa, jika ingin membawa uang dengan jumlah besar biasanya masyarakat akan direkomendasikan untuk meminta pertolongan petugas polisi setempat.

Berdomisili di Kota Malang, pemilik mobil SUV ini sepertinya juga bernasib tak kalah 'Malang', karena dilaporkan oleh Netizen bernama Ahmad Saifudin uangnya ambles gara-gara mobilnya dipecah oleh perampok dan digondol kabur pada hari ini 13 April 2017.

Tak cukup jelas dan tak cukup banyak keterangan yang bisa diraih dari peristiwa perampokan ini, namun dari penuturan sang pemosting disebutkan bahwa uang yang digondol dari mobil tersebut sejumlah kurang lebih hingga Rp 200 juta.

Beberapa keterangan menyebutkan bahwa pemilik Daihatsu Terios dengan nopol N 1297 CY tersebut membawa uang dengan jumlah yang besar pasca dari bank. Namun nahas karena kaca mobil pada akhirnya dijebol oleh perampok dan dibawa lari.

Hingga saat ini, korban masih berada di kantor Polisi Klojen, Kota Malang untuk dimintai keterangan. Waduh, yang seperti ini harus jadi pelajaran supaya lebih hati-hati dalam membawa uang maupun barang berharga lainnya ya, Otolovers!

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-4-19
detail

BERITA POPULER