HOME » BERITA » INILAH WAJAH MITSUBISHI ALL NEW PAJERO SPORT UNTUK INDONESIA

Inilah Wajah Mitsubishi All New Pajero Sport untuk Indonesia

Senin, 11 Januari 2016 13:30 Editor : Fajar Ardiansyah
Mitsubishi All New Pajero Sport (foto: Hafid)

OTOSIA.COM - Setelah berkali-kali diperkenalkan di luar negeri, generasi terbaru Mitusbishi All New Pajero Sport sepertinya akan segera mendarat di Tanah Air. Hal ini dibuktikan PT Krama Yudha Tiga Berlian otors (KTB) selaku wakil Mitsubishi di Indonesia dengan mengajak beberapa awak media melihat langsung SUV terbaru tersebut.

Dari segi tampilan, All New Pajero Sport memiliki rupa yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika tampak depan sebelumnya terlihat sederhana dan bulat, kali ini dibuat lebih modern, dinamis dan futuristik. Kesan tersebut dirasakan dengan adanya fitur profil krom yang menghubungkan headlamp, grille dan lampu kabut di bagian depan mobil.

Selain itu, desain bulat yang sebelumnya mewarnai seluruh bodi ditiadakan dengan penyematan beberapa garis lekuk. Garis lekuk itu dapat dilihat mulai dari depan hingga belakang sisi samping bodi. Lekukan di atas fender depan mampu mempertajam headlamp yang runcing. Sedangkan lekukan yang berada di atas fender belakang menyambung dengan lampu berhenti yang berbentuk segitiga jika dilihat dari samping.

Tak berhenti sampai di situ, jendela ikut mengalami pengubahan drastis. Jika sebelumya didesain kaku, All New Pajero Sport memiliki jendela yang lebih tajam. Tengok saja jendela belakangnya yang dibuat lebih runcing, sehingga menegaskan tampilan belakang mobil.

Sedangkan bagian belakang, desain dibuat sedikit menjorok keluar dan mengecil. Jika dilihat, desain tersebut membuat sudut departure mobil menjadi lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Lampu berhenti kini dibentuk lebih dinamis dengan desain memanjang sejajar mengikuti garis pintu bagasi. Dipadukan lampu sein dan lampu mundur berdesain trapesium terbalik.

Meski telah mendapatkan tampilan perdana Mitsubishi All New Pajero Sport, sayangnya KTB belum mau mengungkapkan waktu peluncurannya. KTB hanya memberikan sedikit bocoran bahwa peluncuran akan dilakukan pada kuartal pertama tahun 2016.

(kpl/fid/nzr/fjr)

BERI KOMENTAR