HOME » BERITA » INSPIRASI UPGRADE KAWASAKI W175 JADI SCRAMBLER

Inspirasi Upgrade Kawasaki W175 Jadi Scrambler

Menariknya, Kawasaki W175 tidak hanya menggoda publik Thailand dengan tampilan standar pabrikan, tapi juga dihadirkan dalam bentuk custom scrambler yang berkesan lebih garang.

Sabtu, 16 Desember 2017 17:15 Editor : Ahmad Khoirudin
Foto: Motosaigon

OTOSIA.COM - Kawasaki W175 beberapa waktu lalu diluncurkan pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk para pencinta motor tampil klasik di Tanah Air. Namun ternyata motor modern dengan desain tampilan retro ini juga dipamerkan pada ajang Thailand International Motor Expo (TIME) 2017.

Menariknya, pada pameran tersebut Kawasaki W175 tidak hanya menggoda publik Thailand dengan tampilan standar pabrikan, tapi juga dihadirkan dalam bentuk custom scrambler yang berkesan lebih garang.

Dilansir Motosaigon 16/12, Kawasaki W175 Scrambler adalah sebuah karya yang dilakukan oleh bengkel Zeus di Thailand.

Melihat tampilannya, Kawasaki W175 Scrambler tampil lebih gagah dan garang, bagian bannya diupgrade dengan karet ban berulir semi off-road. Kemudian sejumlah ornamen kecil berupa aksesori juga disematkan pada beberpa bagiannya, yang justru menambah tampilan retro tersendiri.

Lalu bagaimana menurut otolovers, mengenai Kawasaki W175 Scrambler ini?

Kalau menurut redaksi sendiri paling tidak tampilan Kawasaki W175 versi scrambler ini bisa jadi inspirasi bagi para Otolovers yang ingin mengupgrade tampilan W175 kesayangannya.

(kpl/rd)

BERI KOMENTAR