HOME » BERITA » INTIP BONUS DAN CICILAN MIRING PAJERO DAN XPANDER DI MASA PANDEMI

Intip Bonus dan Cicilan Miring Pajero dan Xpander di Masa Pandemi

Mitsubishi memberikan sejumlah bonus, servis gratis dan cicilan ringan untuk pembelian Pajero dan Xpander selama bulan Oktober 2020.

Senin, 12 Oktober 2020 09:15 Editor : Nazarudin Ray
Intip Bonus dan Cicilan Miring Pajero dan Xpander di Masa Pandemi
Mitsubishi Pajero Sport (MMKSI)

OTOSIA.COM - Kondisi penjualan mobil yang lesu di masa pandemi mendorong agen pemegang merek lebih kreatif dalam memasarkan produk-produk mereka. Mulai dari bonus aksesoris hingga bunga rendah.

Pada bulan Oktober penawaran menggoda diberikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Penawaran tersebut bisa jadi pertimbangan bagi mereka uang berburu mobil baru yang sedang hype seperti Xpander, Xpander Cross, Pajero, hingga pikap Triton.

Mitsubishi menggelontorkan berbagai program termasuk cicilan miring. Misalnya sebagai mobil berpredikat terlaris, Xpander juga Xpander Cross ada program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 atau 3 tahun,atau gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari 4 juta-an untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance

Ada pula paket Smart Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin, juga melalui PT Dipo Star Finance. Bahkan ada program pembiayaan khusus karyawan dengan DP 20 persen dengan tenor 6 tahun dan gratis asuransi 2 tahun, juga dari PT Dipo Star Finance.

1 dari 3 Halaman

Gratis kaca film Konica Minolta ataupun V-Kool, dan ada pula gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Masih ada pula gratis paket SMART SILVER untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Termasuk daftarnya, SMART SILVER termasuk gratis suku cadang, oli, sama cairan perawatan termasuk brake fluid dan engine flush. 

"Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya di bulan Oktober," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

 

2 dari 3 Halaman

Pajero dan Outlander

Sementara untuk Pajero Sport, ada juga program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 3 tahun, cicilan ringan mulai Rp 7 juta. Selain itu, gratis kaca film V-Kool dan suku cadang, seprti oli MMGO, maupun chemical item. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dan gratis paket SMART SILVER untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Sedangkan untuk Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Di luar gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun. Ada gratis kaca film V-Kool, dan gratis standard AC Home Charger untuk Outlander PHEV.

 

3 dari 3 Halaman

Lalu Outlander Sport akan mendapatkan cashback hingga Rp 17 juta untuk semua varian Outlander Sport tahun perakitan 2018. Selain itu gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis kaca film V-Kool atau Minolta.

Minat double cabin? Triton 4x4 juga dapat program gratis ban MT untuk varian SC & DC HDX. Plus gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

"Ini menjadi kesempatan yang baik bagi konsumen untuk mendapatkan keamanan, kenyaman dan keuntungan dari model kendaraan kami dalam menemani aktivitasnya,? tutup Naoya Nakamura.

BERI KOMENTAR