HOME » BERITA » INTIP GAYA JOKOWI CEK KELENGKAPAN SAAT MAIN BARENG CHOPPERLAND

Intip Gaya Jokowi Cek Kelengkapan Saat Main Bareng Chopperland

Presiden Joko Widodo naik motor dan touring di Sukabumi. Ia menunjukkan kelengkapannya saat berkendara motor di jalan raya. Aksinya itu ia lakukan saat melakukan touring bersama dengan motor kesayangannya.

Senin, 09 April 2018 09:30 Editor : Dini Arining Tyas
Foto: Instagram/polisipromoter

OTOSIA.COM - Jiwa anak muda Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) tak perlu diragukan. Presiden yang hobi motor ini beberapa kali mengunggah aktivitasnya dengan motor Royal Enfield emasnya.

Beberapa waktu lalu, video saat Jokowi naik motor untuk menjajal motor chopperland sempat menggelitik netizen karena Jokowi tak menggunakan helm. Akhir pekan kemarin, Jokowi kembali mengunggah videonya ajak jalan-jalan motor kesayangannya itu.

"Supaya diketahui, kalau mau naik motor spion harus ada, riting (sein) harus ada, lampu ada, nomor (plat) ada, SIM, STNK, BPKB juga ada. Apa lagi? Kalau mau naik motor yang harus komplit," ujar Jokowi kepada sejumlah awak media, sambil menunjukkan kelengkapannya.

Gayanya yang menunjukkan satu per satu kelengkapan berkendaranya itupun mengundang tawa semua orang yang hadir. Saat disinggung soal helm, Presiden RI ke-7 inipun menjawabnya dengan enteng.

"Helmnya habis ini mau dipake to. Kalau saya pakai di garasi ya nggak pakai helm, tapi kalau ke luar begini ya harus pakai," jawabnya.

Akhir pekan kemarin, Jokowi naik motor dan ikut touring untuk menyalurkan hobi bermotornya dengan menempuh jarak sekitar 30 KM ke pelabuhan ratu menggunakan chopperland-nya.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR