HOME » BERITA » INTIP KERENNYA MOBIL JUARA ALL ENGLAND 2018, KEVIN SANJAYA SUKAMULJO

Intip Kerennya Mobil Juara All England 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo

Sabtu, 31 Maret 2018 11:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Kevin Sanjaya Sukamuljo/ bwfbadminton.com

OTOSIA.COM - Siapa yang tak kenal Kevin Sanjaya Sukamuljo? Atlet bulutangkis Indonesia di nomor ganda putra dengan segudang prestasi dan rekor.

Rupanya, pria asal Banyuwangi ini juga menggemari dunia otomotif. Lewat hadiah uang dan berbagai kontrak, Kevin akhirnya membeli mobilnya sendiri. Tak tanggung-tanggung, ia memilih sebuah muscle car asal Amerika Serikat, Ford Mustang.

Hal itu diunggah oleh akun instagram @smashid. Pada postingan tersebut nampak pria berjuluk si Tangan Petir itu berfoto di depan mobil biru miliknya.

Pasangan Marcus Fernaldi ini harus merogoh kocek sekitar Rp1,1 miliar untuk memiliki mobil tersebut. Tapi nampaknya itu bukanlah hal yang sulit jika melihat gelar juara yang ia peroleh dalam setahun belakangan ini.

Jika diamati lebih lanjut, Mustang milik Kevin merupakan keluaran tahun 2016 varian Ecoboost. Seri ini memiliki kelir biru gelap.

Mengen

ai dapur pacu, muscle car ini mengusung mesin 2.3L dengan 6 percepatan. Motor tersebut mampu memompakan daya sebesar 310 hp @ 5.500 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 320 lb-ft @ 4.250 rpm.

A post shared by SmashID (@smash.id) on

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR