HOME » BERITA » INTIP KOLEKSI MOBIL KADES VIRAL YANG BIKIN DEDI MULYADI MELONGO, DIJULUKI SULTAN CILILIT

Intip Koleksi Mobil Kades Viral yang Bikin Dedi Mulyadi Melongo, Dijuluki Sultan Cililit

Berikut ini koleksi mobil kades viral yang sempat bikin Dedi Mulyadi melongo

Selasa, 07 September 2021 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Intip Koleksi Mobil Kades Viral yang Bikin Dedi Mulyadi Melongo, Dijuluki Sultan Cililit
Dedi Mulyadi dan kades (YouTube/Kang Dedi Mulyadi Channel)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu anggota DPR RI Dedi Mulyadi dibikin takjub dengan rumah mewah bak istana milik Kepada Desa (Kades) Kertamamah, Kabupaten Purwakarta.

Mantan Bupati Purwakarta itu semakin takjub saat mengetahui bahwa kades itu memiliki mobil mewah Toyota Alphard. Lantas mobil apa saja yang dimiliki oleh kades tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Pendapatan Sehari Rp30 Juta

(YouTube/Kang Dedi Mulyadi Channel)

Dari video yang diunggah di channel YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel dengan tajuk "Wow!!! Pak Kades Pemilik Rumah Mewah | Berpenghasilan 30 JT Perhari | PNY 7 Rumah dan 2 Istri", terkuak fakta bahwa kades tersebut merupakan pebisnis ikan. Ia mengaku dalam sehari bisa mengirim 15 ton dan ikan-ikan miliknya itu dikirim ke beberapa tempat, di antaranya Muara Angke, Muara Baru, dan Bojonegoro Merak.

Bikin takjubnya lagi, bisnisnya pun benar-benar sudah sukses. Lantaran per hari ia bisa berpenghasilan hingga Rp30 juta.

Setelah dihitung-hitung oleh Dedi Mulyadi, kades tersebut bisa mendapatkan laba bersih senilai Rp25 juta. Diperkirakan biaya operasionalnya sehari Rp5 juta.

2 dari 4 Halaman

Koleksi Mobil China

(YouTube/Kang Dedi Mulyadi Channel)

Dengan penghasilan fantastis tak heran jika isi garasi kades tersebut penuh dengan mobil. Diketahui bahwa ia memiliki 2 minibus merek China. Jika dilihat dari logonya, tampaknya mobil tersebut merupakan produk merek DFSK.

Menariknya lagi, 2 mobil tersebut masih terbilang baru di tangan kades. Ia baru memilikinya selama 2 bulan.

3 dari 4 Halaman

Punya Toyota Alphard dan Suzuki XL7

(YouTube/Kang Dedi Mulyadi Channel)

Selain 2 mobil itu, kades tadi masih memiliki Toyota Alphard berwarna hitam. Namun MPV mewah ini keluaran lama yakni tahun 2010. Ia juga masih memiliki Suzuki XL7 dan baru dimilikinya sekitar 2 bulan.

Sebagai seorang pebisnis tentu ia memiliki mobil niaga. Diketahui bahwa kades tersebut memiliki pikap Daihatsu Gran Max dan sebuah truk. Ia juga masih memiliki mobil klasik merek Daihatsu.

Karena koleksi mobilnya cukup banyak, Dedi Mulyadi sampai menyebut kades tersebut sebagai "Sultan Cililitan".

4 dari 4 Halaman

Spesifikasi Toyota Alphard

Sekadar informasi, Toyota Alphard merupakan MPV mewah dengan harga fantastis. Melansir laman Toyota Indonesia, versi terbaru mobil ini memiliki harga termurah Rp1.065.450.000 dan harga termahal mencapai Rp1.990.450.000.

Untuk spesifikasinya sendiri, Toyota Alphard memiliki dimensi dengan panjang 4.945 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.895, serta wheelbase 3.000 mm.

Sedangkan dapur pacu, ada dua pilihan mesin. Pertama adalah mesin 2.494 cc 4-silinder dengan tenaga 180 Ps dan torsi 23,9 kgm. Kedua mesin 3.456 cc 6-silinder dengan tenaga 300 ps dan torsi 36,8 kgm.

BERI KOMENTAR