HOME » BERITA » INTIP KOLEKSI MOBIL PEMAIN DARI JENDELA SMP, BOLEH JUGA NIH

Intip Koleksi Mobil Pemain Dari Jendela SMP, Boleh Juga Nih

Pemeran Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong rupany amemiliki selera otomotif yang menarik. Dia memiliki mobil klasik yang berusia 14 tahun lebih tua dari usianya.

Sabtu, 06 Maret 2021 15:15 Editor : Dini Arining Tyas
Intip Koleksi Mobil Pemain Dari Jendela SMP, Boleh Juga Nih
Rey Bong (Instagram/rey_bong26)

OTOSIA.COM - Sinetron masiih menjadi hiburan yang digemari masyarakat Indonesia. Maka tak heran jika ada sinetron dengan cerita menarik dan para aktor dan aktris yang keren, sinetron itu pun meledak memiliki banyak penggemar.

Seperti sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV sejak 20 Juni 2020 lalu. Sinetron yang bercerita tentang kisah cinta anak sekolahan itu pun memikat hati penonton.

Salah satu aktor yang memerankan tokoh utama adalah Rey Bong. Berperan sebagai Joko, rupanya Reybong yang masih berusia 15 tahun memiliki selera otomotif yang menarik.

Pemilk nama lengkap Muhammad Fahreyze Anugrah Efrianda itu memiliki mobil klasik yang terlihat sangat terawat. Mobil kuning itu memiliki usia 14 tahu lebih tua dari usia Rey.

1 dari 3 Halaman

Kepincut Desain Setir

Hal itu diungkapkan oleh Rey Bong dalam tayangan Hot Shot yang diunggah di kanal Youtube SCTV pada 20 Februari lalu. Dalam tayangan tersebut, Rey Bong bercerita mengenai mobil yang baru dibelinya.

Bukannya membeli mobil keluaran terbaru, Rey Bong justru memilih untuk membeli sebuah mobil klasik keluaran tahun 1991. Meski awalnya kurang begitu suka dengan warnanya, Rey Bong ternyata sudah jatuh hati dengan desain setirnya.

"Gua kenapa tiba-tiba milih ini dan suka langsung walaupun warnanya kuning. Awalnya kurang sreg sama warnanya. Karena gua lihat setirnya, menurut gua kapan lagi ketemu mobil yang setirnya kayak gini kan," ujarnya.

2 dari 3 Halaman

Detail Mobil

(c) Youtube/Hot Shot

Sekilas setir tersebut tampak biasa dan sama dengan setir mobil-mobil lain. Namun Rey Bong memperhatikan detail klaksonnya yang unik.

"Kan biasanya mobil tuh flat bentuk desain klakson itu tuh kayak cemberut gitu kan. Terus kayak joknya masih bagus," tambahnya.

 

3 dari 3 Halaman

Original

Mobil kuning ini memang tak serta merta jadi pilihan. Sebelumnya, Rey Bong punya pilihan lain pada mobil klasik warna biru. Namun ternyata mobil kuning ini punya mesin dan interior yang lebih menarik.

"Terus gue ngeliat yang kuning ini. Ternyata masih bagus banget, mesinnya masih ori, interiornya gue suka banget, nggak ada yang berubah sama sekali," jelasnya.

Di sela-sela syuting sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong pun sering mengendarai mobil barunya yang Ia beri nama Talitha ini.

Penulis: Denny Marhendri

Sumber: Merdeka.com

BERI KOMENTAR