HOME » BERITA » INTIP POTRET BUS PRIBADI AHHA PS PATI, PUNYA INTERIOR DAN FASILITAS MEWAH

Intip Potret Bus Pribadi AHHA PS Pati, Punya Interior dan Fasilitas Mewah

Bus AHHA PS Pati punya eksterior dan interior yang menawan

Sabtu, 31 Juli 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Intip Potret Bus Pribadi AHHA PS Pati, Punya Interior dan Fasilitas Mewah
Bus AHHA PS Pati FC (Instagram/@attahalilintar)

OTOSIA.COM - Pemilik klub sepakbola AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar semakin serius terjun ke dunia kulit bundar Tanah Air. Hal ini terbukti dari bus pribadi tim yang baru saja diperkenalkan.

Atta Halilintar pun mengunggah sederet potret bus tersebut di akun Instagram pribadinya @attahalilintar pada Jumat (30/7/2021).

"Pertama kali ngonsepin design bus... Ini Bukti keseriusan @ahhaps.fc di sepak bola Tanah air :) Aku dan bro @putrasiregarr17 masih banyak kejutan kedepannya...," tulis Atta.

1 dari 6 Halaman

Di potret pertama yang ia unggah, suami dari Aurel Hermansyah ini berpose di belakang bus AHHA PS Pati. Bus tersebut memiliki desain dengan warna dominan hitam.

Di bagian buritan pun ada logo dari klub sepakbola ini. Selain itu juga tertulis "KASIH KERAS!".

(c) Instagram/@attahalilintar

 

2 dari 6 Halaman

Kemudian di potret kedua Atta berpose di bagian samping bus. Tampilan bus pun terkesan sporty dan macho, terlebih lagi ada siluet kepala kuda dengan mata merah menyala.

(c) Instagram/@attahalilintar

3 dari 6 Halaman

Di sisi samping lainnya, terlihat ada beberapa siluet kuda yang sedang berlari. Kemudian di belakangnya ada logo AHHA PS Pati berukuran besar.

(c) Instagram/@attahalilintar

4 dari 6 Halaman

Tak ketinggalan Putra Siregar juga membagikan potretnya saat berpose dengan bus tersebut di akun Instagram pribadinya @putrasiregar17 pada Kamis (29/7/2021).

Di potret pertama, ia berpose di samping bus. Siluet kuda yang sedang berlari pun terlihat jelas dan tampilannya terkesan begitu macho.

(c) Instagram/@putrasiregar17

5 dari 6 Halaman

Putra Siregar mengungkapkan juga bahwa bus ini bukanlah dari sponsor, melainkan dibeli sendiri secara tunai.

"Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kita beli secara cash sebagai bukti tim tidak main-main," kata Putra Siregar yang dikutip dari Liputan6.com pada Sabtu (31/7/2021)

"Kuda pada desainnya menunjukkan kuda yang terus berlari. Kuda sendiri adalah seperti sunnah dari Rasulullah. Harapannya tim ini dapat terus tumbuh," lanjut Putra Siregar.

(c) Instagram/@putrasiregar17

6 dari 6 Halaman

Melansir dari Liputan6.com, bus ini berkapasitas 32 tempat duduk. Menariknya, bus AHHA PS Pati dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, seperti toilet hingga mini cafe.

Interiornya pun didominasi warna hitam dan didesain mewah. Bagian tempat duduknya pun terlihat memakai bahan premium yang mengedepankan kenyamanan.

(c) Instagram/@putrasiregar17

BERI KOMENTAR