HOME » BERITA » INTIP STYLE TOURING KLASIK ALA KEVIN JULIO

Intip Style Touring Klasik ala Kevin Julio

Kamis, 01 Februari 2018 18:45 Editor : Cornelius Candra
photo : instagram @kevinjulio1993

OTOSIA.COM - Touring menggunakan sepeda motor menjadi pilihan beberapa artis untuk melepas penat, di antaranya adalah Kevin Julio. Pria kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini juga memilih sepeda motor sebagai partner refreshing.

Di penghujung Januari lalu ia melakukan perjalanan menuju Ciletuh, Jawabarat. Dalam foto yang diunggah di instagramnya, Keju, sapaan Kevin Julio, menempuh jarak sejauh 650km menuju menggunakan Royal Enfield Classic500.

Dengan menggunakan helm open face dan jaket bergaya militer, Keju tampak senada dengan Classic500 yang ditungganginya. Dalam cuaca hujan, tampak ia melindungi matanya menggunakan google ala pilot yang menambah kesan klasik.

Motor pabrikan India ini memiliki kapasitas mesin sebesar 500cc. Uniknya, meskipun motor ini bergaya tahun 1950an, Classic 500 sudah tidak pakai karburator melainkan menggunakan sistem fuel injection. Menariknya lagi adalah meskipun lubang kunci kontak berada di atas, tapi lubang untuk kunci stang ada di bawah.

Tertarik untuk meniru style touring Kevin Julio? Kalau tertarik, Otolovers harus menyiapkan dana sebesar Rp90 jutaan untuk meminang motor ini.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR