HOME » BERITA » INTIP TUNGGANGAN BARU AIPDA AMBARITA 'RAIMAS BACKBONE', SELERANYA MOTOR TRAIL

Intip Tunggangan Baru Aipda Ambarita 'Raimas Backbone', Seleranya Motor Trail

Aipda Ambarita diketahui membeli motor baru. Dia memilih motor trail yang memiliki kemampuan di medan on road maupun off road.

Jum'at, 26 Maret 2021 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Intip Tunggangan Baru Aipda Ambarita 'Raimas Backbone', Seleranya Motor Trail
Aipda Ambarita (Yamaha Motor)

OTOSIA.COM - Nama Aipda Ambarita menjadi akrab di telinga warga Jakarta Timur. Apalagi di kalangan pemuda yang hobi tawuran.

Pasalnya, mereka yang hobi tawuran di kawasan tersebut barang tentu akan bertemu dengan Aipda Ambarita yang merupakan pemimpin Raimas Backbone. Dia bertugas mengurai, membubarkan, dan melokalisasikan massa yang melakukan tindakan anraki dan berpotensi mengganggu kamtibmas.

Dia juga dikenal di dunia maya, lantaran aksi pengejaran hingga hanya sekadar patroli kerap dibagikan melalui media sosial. Saat bekerja itu, Ambarita sering menggunakan sepeda motor.

1 dari 2 Halaman

Di balik itu, rupanya Ambarita sudah menggemari sepeda motor sejak lama. Baru-baru ini dia membeli sepeda motor baru.

"Sejak masih sekolah saya memang hobi sekali dengan motor, terlihat lebih laki dan macho aja gitu kalau naik motor ya. Apalagi touring, saya senang sekali touring dari on road sampai off road saya udah coba semua," kata dia di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis Yamaha yang disitat dari Dream.co.id.

Ambarita rupanya memiliki selera yang unik. Dia membeli Yamaha WR155 warna hitam glossy.

2 dari 2 Halaman

Menurut Ambarita, motor trail WR155 itu 'dia banget'. Yamaha WR155 dibekali mesin 155cc VVA, sehingga membuat motor yang memiliki kemampuan di medan off-road itu lebih mantap dipakai menerjang berbagai medan.

"Rasanya, ketika lihat WR155 ini, sangat menggambarkan pribadi saya karena desainnya yang tanguh dan adventure," kata dia.

Sebagai salah satu keluarga Motor Sport Yamaha, WR155R mengusung tema The Real Adventure Partner dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Aktivitas berkendara di on road maupun off road kian menyenangkan ditaklukan dengan ketangguhan WR155R.

Penulis: Arie Dwi Budiawati

Sumber: Dream.co.id

BERI KOMENTAR