HOME » BERITA » IRING-IRINGAN KENDARAAN POLISI JADI KADO ISTIMEWA ULANG TAHUN DI TENGAH LOCKDOWN

Iring-iringan Kendaraan Polisi Jadi Kado Istimewa Ulang Tahun di Tengah Lockdown

Polisi di Uttar Pradesh tebar kebahagiaan dengan beri kejutan ke seorang gadis di ulang tahun pertamanya

Senin, 04 Mei 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Iring-iringan Kendaraan Polisi Jadi Kado Istimewa Ulang Tahun di Tengah Lockdown
Iring-iringan kendaraan polisi (Cartoq.com)

OTOSIA.COM - Saat ini India tengah berlakukan kebijakan lockdown untuk tekan penyebaran pandemi Corona (COVID-19) meluas. Sehingga para warga di sana dilarang beraktivitas di luar rumah jika tak ada keperluan mendesak. Apabila ada yang membandel tentu polisi akan menindak tegas.

Meski demikian ada kisah menarik di tengah aturan lockdown di India. Polisi di Uttar Pradesh tebar kebahagiaan dengan beri kejutan ke seorang gadis di ulang tahun pertamanya.

1 dari 2 Halaman

Kejadian ini diabadikan dalam sebuah video dan diketahui peristiwa tersebut terjadi di Mathura. Melansir dari Cartoq.com, ada beberapa kendaraan resmi kepolisian Uttar Pradesh yang tergabung dalam iring-iringan tersebut, seperti motor Bajaj Pulsar dan MPV Toyota Innova.

Kendaraan-kendaraan tersebut pun dihiasi dengan balon beraneka warna dan ketika mendekati lokasi gadis beruntung tadi, sirine dinyalakan. Kemudian polisi memberikan kue ke bocah yang baru saja berumur satu tahun tersebut sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Mungkin gadis kecil tadi tak akan ingat masa bahagia di ulang tahun pertamanya tersebut. Namun yang pasti ini sangat membahagiakan baik bagi orang tua atau yang mengetahui video tersebut di tengah pandemi Corona (COVID-19) ini.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR