HOME » BERITA » ISENG MENGINJAK AVENTADOR, PEMUDA INI DIHAJAR PEMILIKNYA!

Iseng Menginjak Aventador, Pemuda ini Dihajar Pemiliknya!

Kamis, 12 Oktober 2017 12:15

Iseng Menginjak Aventador, Pemuda ini Dihajar Pemiliknya!
Pemilik Aventador (IG: r6Robin)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Membeli mobil dengan harga yang relatif murah saja bagi sebagian lapisan masyarakat itu sudah susah, apalagi jika ada yang mampu membeli mobil dengan level supercar seperti Ferrari ataupun Lamborghini pasti akan menjaganya dengan sepenuh jiwa raga karena itulah hasil kerja keras selama ini. 

Tapi terkadang ada saja orang yang memang selain terkagum-kagum, juga tidak senang dengan hasil kerja keras tersebut. Bahkan cenderung destruktif, seperti yang dilakukan oleh pemuda yang satu ini otolovers. Dirinya Justru malah iseng kepada sebuah mobil Aventador berwarna merah saat ada pawai supercar.

Acara tersebut dilakukan di Union Square San Francisco, saat ada seorang pemuda yang tiba-tiba berlari kencang dan kemudian melompat ke atas kap mobil aventador berwarna merah. Airnya langsung menginjak-nginjak mobil super tersebut dan langsung kabur.

Tapi ternyata tidak berhenti sampai disitu saja karena si Pemuda berusaha untuk yang kedua kalinya, sebelum si pemilik Aventador sadar dan langsung menyeretnya sampai tersungkur. Sayangnya tidak jelas Apa yang setelah itu dilakukan, mungkin si pemuda dipukuli kemudian dihukum mengelap mobilnya barangkali?

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER