HOME » BERITA » ISUZU AKAN LUNCURKAN GENERASI D-MAX V-CROSS DAN MU-X, SIAP GEBRAK PASAR INDIA

Isuzu Akan Luncurkan Generasi D-Max V-Cross dan MU-X, Siap Gebrak Pasar India

Keberadaan Isuzu D-Max V-Cross dan MU-X di pasar India memang relatif baru. Tapi keduanya sudah dijual di pasar Internasional.

Sabtu, 18 Agustus 2018 16:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by Carwale

OTOSIA.COM - Keberadaan Isuzu D-Max V-Cross dan MU-X di pasar India memang relatif baru. Tapi keduanya sudah dijual di pasar Internasional.

Melansir Carwale, Isuzu akan meluncurkan generasi anyar untuk kedua model itu pertengahan 2019 mendatang. MU-X di India bersaing ketat dengan mobil-mobil di kelasnya, sedangkan V-Cross tidak.

Alhasil, V-Cross sanggup menyumbang penjualan Isuzu hingga 30 persen.

Kedua mobil ini memiliki basis yang sama, sehingga nuansa MU-X yang merupakan SUV itu terlihat 'kasar' seperti V-Cross yang memang jenis pickup double cabin. Harapannya, generasi MU-X terbaru akan sedikit lebih 'halus', seperti kompetitornya Toyota Fortuner dan Ford Endeavour.

Menurut Isuzu, berdasarkan hal itu pihaknya juga akan memberikan perbedaan yang lebih banyak. MU-X akan lebih banyak mendapatkan perubahan daripada D-MAX. Keduanya akan diluncurkan bersamaan.

Kedua mobil baru itu akan mendapatkan banyak fitur yang mencakup teknologi bantuan infotainment dan driver seperti cruise control adaptif dan Apple CarPlay.

Mobil-mobil baru Isuzu ini diperkirakan akan menggebrak pasar otomotif India.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR