HOME » BERITA » ISUZU HADIRKAN GIGA FVZ TRACTOR HEAD

Isuzu Hadirkan GIGA FVZ Tractor Head

Sabtu, 08 Juni 2013 13:15

Isuzu Hadirkan GIGA FVZ Tractor Head
Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head (Foto: Tatan Rustandy)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sesuai janjinya yang akan meluncurkan produk setiap enam bulan, (5/6) kemarin, PT Isuzu Astra Motor Indonesia meluncurkan variant baru untuk segment medium truck, yaitu Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head, Medium Truck 6x4, 285 ps, 6 silinder. Ini merupakan tractor head pertama di Indonesia yang menggunakan mesin Heavy Duty Common Rail dikelasnya.

Isuzu GIGA FVZ Tractor Head pada saat ini merupakan tractor head pada category III yang memiliki power terbesar yaitu 285 ps. Menggunakan mesin 6HK1TCS, 7790 cc, 6 silinder Turbo Intercooler dengan Heavy Duty Common Rail mampu menghasilkan torsi 90kgm di 1.450 2.400 rpm. Memberikan bukti bahwa Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head adalah kendaraan yang kuat dan paling efisien di kelasnya. Selain itu Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head memiliki GCW (Gross Combination Weight) paling besar untuk tractor head di kategory III, yaitu 38.1 ton.

Isuzu GIGA FVZ Tractor Head sudah dilengkapi dengan beberapa fitur pelengkap dimana sebelumnya customer melakukan penambahan sendiri untuk fitur-fitur tersebut. Diantaranya; Rotary Lamp, Working Lamp, Trailer Brake Connection Hose, Working Deck, Side Guard, Trailer Air Tank, Coupler, Rubber Type Rear Fender, Trailer Brake Handle, Rotary Lamp dan Working Lamp Button, Tire Option - Type Miller dan Lug - Miller.

Isuzu GIGA FVZ 34P Tractor Head

Isuzu Indonesia menambahkan beberapa keuntungan baru bagi para customer Isuzu GIGA dan Isuzu Elf saat ini, yaitu penggunaan anti karat pada seluruh variant Elf dan Isuzu GIGA, seluruh variant Isuzu GIGA (kecuali variant FVZ) sudah dilengkapi dengan Rear Camera. (kpl/tr/rd)

Artikel Lain

All-New Isuzu D-Max Termurah Rp 229 Jutaan

Isuzu MU-7 Rival Tangguh Pajero Sport Dakar

Isuzu Siapkan D-Max 2.5L dan 3.0L

GM Ingin Kembali Jalin Kerjasama Dengan Isuzu

 






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-3
detail

BERITA POPULER