HOME » BERITA » IWAN FALS KETAGIHAN ROADSHOW BERSAMA TRUK FUSO

Iwan Fals Ketagihan Roadshow Bersama Truk Fuso

Kamis, 15 Februari 2018 15:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Nazar Ray

OTOSIA.COM - Roadshow "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan" yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)selaku distributor resmi Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals resmi ditutup. Roadshow tersebut sudah melewati 10 kota di Pulau Bali, Jawa dan Sumatera. Dalam Roadshow bersama Fuso, Iwan Fals menyapa ribuan konsumen Mitsubishi Fuso dan supir truk sebagai wujud apresiasi.

Tak merasa sedih, ditutupnya roadshow tersebut justru membuat Iwan Fals bersemangat untuk terus menyapa para pengendara supir truk di Indonesia. Ia berharap roadshow Fuso dapat dilanjutkan dengan tujuan daerah yang jauh lebih luas.

"Sayang kalau hanya dibawa ke Sumatera, Jawa dan Bali. Jadi saya akan tunggu kalau ada perjalanan lagi ke Sulawesi dan Kalimanta, atau Papua," jelas Iwan.

Menjawab keinginan Iwan Fals tersebut, Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB, Duljatmono, belum bisa memberikan keputusan. Pihaknya saat ini tengah melakukan evaluasi terhadap roadshow yang dijalankan pelantun Bento ini dengan Fuso.

"Kedepannya kita masih kembangkan, karena kita mau evaluasi. saya belum bisa cerita aktivitasnya apa. Karena ini baru selesai, kita review dulu," jelas Duljatmono.

Reporter : Muhammad Hafid Asisi

(kpl/fid/crn)

BERI KOMENTAR