HOME » BERITA » JADI PEMBELI PERTAMA TOYOTA GR SUPRA, MARCUS GIDEON LANGSUNG MAU MODIFIKASI

Jadi Pembeli Pertama Toyota GR Supra, Marcus Gideon Langsung mau Modifikasi

Marcus Fernaldi Gideon menjadi pemilik pertama Toyota GR Supra di Tanah Air.

Kamis, 21 November 2019 08:45 Editor : Dini Arining Tyas
Jadi Pembeli Pertama Toyota GR Supra, Marcus Gideon Langsung mau Modifikasi
Marcus Fernaldi Gideon (Liputan6.com)

OTOSIA.COM - Toyota GR Supra generasi terbaru memiliki tampang yang menawan memang. Mobil sport Toyota kembaran BMW Z4 ini pun sudah dijual di pasar Indonesia.

Nah, pebulu tangkis Marcus Fernaldi Gideon menjadi pemilik pertama sportscar terbaru Toyota itu. Atlet badminton yang biasa disapa Koh Sinyo itu menerima kunci Toyota Supra secara simbolis di ajang Toyoa Sportscar Media Experience yang berlangsung di Sentul, hari ini.

"Teman saya pakai Supra generasi sebelumnya, katanya modifikasinya enak, tenaga bisa naik dua kali lipat dengan mudah," ungkap Marcus.

Meski baru mendapatkan Toyota GR Supra berwarna kuning, Marcus sudah memiliki rencana memodifikasi sportscar miliknya. "Nanti saya rencananya mau ganti exhaust dan downpipe. Kalau pelek dibiarkan saja karena tampilannya sudah keren, body kit-nya sudah ok," pungkas pasangan Kevin Sanjaya itu.

1 dari 1 Halaman

Harga Hampir Rp2 Miliar

Jadi Pembeli Pertama Toyota GR Supra, Marcus Gideon Langsung mau ModifikasiHarga Hampir Rp2 Miliar

Toyota GR Supra merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Model ini menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kesenangan.

Model ini dipersenjatai dengan mesin legendaris berkapasitas 3,0 liter turbo enam silinder segaris. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 8-speed sport automatic.

Menyoal harga, Toyota GR Supra dibanderol Rp1,995 miliar on the road (OTR) Jakarta.

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR