HOME » BERITA » JADI PRIMADONA, 339 UNIT ALL NEW ERTIGA LAKU DALAM 10 HARI

Jadi Primadona, 339 Unit All New Ertiga Laku dalam 10 Hari

All New Suzuki Ertiga tetap jadi primadona Suzuki selama GIIAS Surabaya 2019. Terhitung selama sepuluh hari, All New Suzuki Ertiga laku higga 339 unit.

Kamis, 11 April 2019 18:45 Editor : Dini Arining Tyas
All New Suzuki Ertiga (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Pameran otomotif akbar GIIAS Surabaya berakhir sukses pekan kemarin. Sejumlah brand mencatatkan pemesanan kendaraan (SPK) sesuai target. Suzuki salah satunya.

Sepanjang GIIAS Surabaya 2019 yang berlangsung di Grand City Convex, Suzuki mendulang 869 pemesanan kendaraan. Angka tersebut jauh melebihi target awal, yang hanya setengahnya.

"Kami berhasil menjual 869 unit kendaraan. Jumlah ini sangat jauh melampaui target yang ditetapkan, yaitu sebanyak 400 unit. Capaian positif ini juga tak lepas dari kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport serta berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung," ujar 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Makmur.

All New Ertiga menjadi model terlaris mereka. Selama GIIAS Surabaya 2019 berlangsung, All New Ertiga terjual sebanyak 339 unit atau 39 persen dari seluruh total penjualan.

"Tingginya minat masyakarat terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX," papar Makmur.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan juga mendapat sambutan positif dengan penjualan sebanyak 152 unit. Selanjutnya Ignis meraih penjualan 74 unit. Menyusul peringkat dibawahnya, Baleno, APV, SX4 S-Cross, dan Karimun Wagon R.

Di segmen kendaraan komersial Suzuki Carry Pick Up meraih penjualan terbesar untuk kategori komersial dengan total penjualan sebanyak 198 unit. Capaian tersebut terlepas dari berbagai penawaran menarik yang diberikan diler PT United Motors Centre dan PT Sejahtera Buana Trada.

Tidak hanya dukungan diler, penjualan Suzuki meroket berkat kerja sama dengan beberapa perusahaan leasing yang menawarkan program spesial di booth Suzuki. Hal ini juga termasuk program test drive model-model Suzuki yang menjadi stimulus konsumen untuk memboyong kendaraan yang diincarnya.

(kpl/nzr/tys)

BERI KOMENTAR