HOME » BERITA » JADWAL LIVE STREAMING MOTOGP DAN MOTO2 CATALUNYA SPANYOL 2019

Jadwal Live Streaming MotoGP dan Moto2 Catalunya Spanyol 2019

adwal live streaming MotoGP seri Catalunya Spanyol akan diselenggarakan pada hari Minggu (16/6/2019) mendatang.

Senin, 10 Juni 2019 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Jadwal Live Streaming MotoGP dan Moto2 Catalunya Spanyol 2019
3 pembalap terdepan di Mugello 2019 (motogp.com)

OTOSIA.COM - Jadwal live streaming MotoGP seri Catalunya Spanyol akan diselenggarakan pada hari Minggu (16/6/2019) mendatang. Selain itu, akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta (Trans 7).

Sebelum race, para pembalap terlebih dulu akan mengikuti latihan bebas sebanyak 4 kali. Jumat (14/06/2019) untuk latihan bebas 1 dan 2, Sabtu (15/6/2019) untuk latihan bebas 3 dan 4. Setelah itu akan dilanjutkan kualifikasi untuk penentuan pole position.

Esoknya, Minggu (16/6/2019) diadakan race MotoGP Catalunya Spanyol yang disiarkan langsung di Trans 7 dan secara live streaming. Namun, sebelum live streaming MotoGP akan diselenggarakan dulu live streaming race Moto3 dan Moto2.

Banyaknya drama yang tersaji di seri Mugello Italia lalu, kelihatannya juga akan terjadi di seri Catalunya Spanyol. Dengan jalannya balap yang seru bahkan sejak start, tentu patut dinantikan lagi. Apalagi di seri Mugello lalu terbilang istimewa, hal ini lantaran dominasi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di beberapa seri sebelumnya berhasil dipatahkan oleh punggawa Ducati, Danillo Petrucci.

Cukup disayangkan memang, padahal Marquez berhasil start terdepan bahkan memimpin balapan hingga beberapa lap. Namun, memasuki lap ke-18 posisinya harus tergeser rider lainnya. Tercatat ada 4 rider yang berhasil melewatinya, di antaranya adalah Petrucci dan rekan setimnya Andrea Dovizioso, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, serta Jack Miller dari tim Pramac Ducati.

Meski sempat saling susul menyusul antara ke-5 pembalap tersebut hingga akhir balap, Danillo Petrucci berhasil keluar menjadi juara. Kemudian disusul Marquez, serta Dovizioso di posisi kedua dan ketiga.

Hasil mengecewakan harus dialami pembalap andalan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Berada di hadapan pendukungnya sendiri, rider asal Italia ini terjatuh dan tak bisa melanjutkan balap.

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR