HOME » BERITA » JADWAL LIVE STREAMING MOTOGP DAN MOTO2 MUGELLO ITALIA 2019

Jadwal Live Streaming MotoGP dan Moto2 Mugello Italia 2019

Jadwal live streaming MotoGP seri Mugello Italia akan diselenggarakan pada hari Minggu (2/6/2019) mendatang. Selain itu, akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta

Senin, 27 Mei 2019 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Jadwal Live Streaming MotoGP dan Moto2 Mugello Italia 2019
Marc Marquez memimpin balapan (motogp.com)

OTOSIA.COM - Jadwal live streaming MotoGP seri Mugello Italia akan diselenggarakan pada hari Minggu (2/6/2019) mendatang. Selain itu, akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta (Trans 7).

Perlu diketahui juga, MotoGP Mugello Italia akan digelar hari Minggu (2/6/2019). Sebelum race, para pembalap terlebih dulu akan mengikuti latihan bebas sebanyak 4 kali. Jumat (31/5/2019) untuk latihan bebas 1 dan 2, Sabtu (1/6/2019) untuk latihan bebas 3 dan 4. Setelah itu akan dilanjutkan kualifikasi untuk penentuan pole position.

Esoknya, Minggu (2/6/2019) diadakan race MotoGP Mugello Italia yang disiarkan langsung di Trans 7 dan secara live streaming. Namun sebelum live streaming MotoGP akan diselenggarakan dulu live streaming race Moto3 dan Moto2.

(Baca: Jadwal MotoGP 2019 dan Daftar Pembalap)

Para pembalap dunia akan kembali bertarung di seri Mugello Italia, Minggu (2/6/2019) mendatang. Menarik tentunya untuk dinanti seri ini, apakah dominasi pembalap repsol Honda, Marc Marquez akan berlanjut lagi?

Melihat performanya di seri Le Mans lalu, peluang besar untuk mencapai podium pertama terbuka lebar. Namun, Marquez akan mendapat batu sandungan di seri Mugello. Pasalnya seri ini merupakan kandang dari punggawa Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. Selain itu, Ia juga merupakan raja balap MotoGP seri Mugello Italia dengan tujuh kali kemenangan. Di tahun lalu, Rossi berhasil naik podium ketiga.

Pembalap berusia 40 tahun ini memang pantas untuk disebut raja MotoGP Italia. Bukan tanpa alasan, rider ini memiliki catatan waktu tercepat di sirkuit Mugello Italia. Rossi mampu menyelesaikan satu lap dengan catatan waktu 1 menit 46.208 detik yang terjadi pada 2018 lalu saat meraih pole.

Jangan lupakan juga pembalap Italia lainnya, terutama Andrea Dovizioso dari tim Ducati. Meski dari hasil beberapa seri sebelumnya Ia belum berhasil mengejar Marc Marquez, namun di Mugello Italia ini ceritanya akan berbeda. Rider andalan Ducati ini tentunya sangat termotivasi untuk bisa menyusul perolehan poin di klasemen sementara. Apalagi Ia hanya terpaut 8 poin dari pemimpin klasemen. Marquez dengan perolehan 95 poin, sedangkan Dovizioso dengan 87 poin.

Motivasinya akan berlipat ganda dikarenakan gelaran MotoGP kali ini akan diadakan di negaranya sendiri. Sebagai tuan rumah dengan dukungan langsung dari penggemarnya, Dovizioso akan mati-matian meraih podium.

Patut dinantikan live streaming MotoGP seri Mugello Italia ini. Apakah dominasi Marquez berlanjut atau berhasil dipatahkan rider lainnya?

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR