HOME » BERITA » JADWAL SIARAN LANGSUNG MOTOGP DAN MOTO2 SERI MUGELLO ITALIA 2019

Jadwal Siaran Langsung MotoGP dan Moto2 Seri Mugello Italia 2019

Dipastikan jadwal siaran langsung MotoGP seri Mugello Italia akan ditayangkan oleh salah satu televisi swasta dan live streaming.

Selasa, 28 Mei 2019 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Klik tombol < > untuk halaman berikutnya
   
Jadwal Siaran Langsung MotoGP dan Moto2 Seri Mugello Italia 2019
Andrea Dovizioso (motogp.com)

OTOSIA.COM - Dipastikan jadwal siaran langsung MotoGP seri Mugello Italia akan ditayangkan oleh salah satu televisi swasta (Trans 7) dan live streaming. Setelah seri MotoGP Le Mans, seri berikutnya adalah Mugello Italia yang akan diselenggarakan Minggu (2/6/2019).

Sebelum siaran langsung MotoGP, terlebih dulu akan diadakan sesi latihan bebas 1 dan 2 Jumat (31/5/2019), kemudian esoknya Sabtu (1/6/2019) untuk latihan bebas 3 dan 4, serta kualifikasi untuk menentukan pole position. Tepat pada Minggu (2/6/2019) akan diadakan race MotoGP. Namun sebelumnya akan ada siaran langsung dari Moto2 dan Moto3 dulu.

MotoGP seri Mugello Italia akan diadakan Minggu (2/6/2019) mendatang. Seri keenam ini cukup menarik dinantikan, ini terkait dominasi punggawa Repsol Honda, Marc Marquez di beberapa balapan terakhir. Akankah berlanjut dominasi juara dunia tahun lalu ini di seri Mugello Italia?

Kelihatannya hal ini tidak akan mudah. Beberapa rider andalan asal Italia siap untuk menundukkan pembalap asal Spanyol ini. Apalagi Mugello menjadi tempat favorit Valentino Rossi dari tim Monster Energy Yamaha.

Bahkan Ia mempunyai rekor tersendiri di sirkuit ini. Tercatat Rossi menjadi pembalap yang paling banyak menang di seri Mugello dengan tujuh kemenangan. Selain itu, Ia juga memiliki catatan waktu tercepat dalam menyelesaikan satu lap dengan waktu 1 menit 46.208 detik yang diraihnya di tahun 2018 lalu ketika meraih pole.

Pembalap Italia lainnya yang tak rela jika dominasi Marquez berlanjut adalah pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Apalagi ini di negaranya sendiri, serta perolehan poin keduanya tidak terlalu jauh. Marc Marquez sementara memimpin klasemen MotoGP dengan perolehan 95 poin, disusul Dovizioso dengan perolehan 87 poin.

Lalu apa dominasi balap Marquez di MotoGP Le Mans lalu terjadi lagi di seri Mugello Italia? Untuk itu jangan lewatkan dan catat jadwal siaran langsung MotoGP Mugello Italia 2019 berikut ini.

(kpl/ahm)

BERI KOMENTAR