HOME » BERITA » JAGUAR INDONESIA LEBIH MENJAGOKAN F-PACE MESIN 2 LITER DARIPADA 3.0L

Jaguar Indonesia Lebih Menjagokan F-Pace Mesin 2 Liter daripada 3.0L

PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) resmi meluncurkan Jaguar F-Pace terbaru varian mesin 2.0L.

Jum'at, 13 Oktober 2017 22:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Hafid

OTOSIA.COM - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) resmi meluncurkan Jaguar F-Pace terbaru varian mesin 2.0L. Varian tersebut melengkapi mesin 3.0L yang duluan hadir di tahun 2016.

Kehadiran varian ini menjadi salah satu strategi WAE dalam meningkatkan penjualan model Jaguar, khususnya F-Pace. Pasalnya, varian 3.0L dinilai kurang diminati oleh konsumen. Wae pun berencana lebih memfokuskan kepada penjualan varian 2.0L.

Kendati volume penjualan tidak besar atau bisa dihitung dengan jari, WAE tetap menggenjot pemasaran varian 3.0L. "Ya yang tiga liter sekarang paling satu unit per bulan, atau bahkan dalam dua bulan. Dan memang ke depannya kita akan lebih fokus ke yang 2 liter," ujar Tommy Handoko, Manajer Perencanaan Produk, Pengelolaan Produk dan Pengembangan Jaringan WAE.

Lebih memfokuskan pada varian 2.0L, bukan berarti WAE tak membuka jalur pemesanan varian lebih besar itu. Konsumen masih bisa membelinya dengan jalur inden atau tidak ready stock.

Terkait varian 2.0L sendiri, WAE telah menyediakan sekitar 11 unit, dan ditargetkan akan laku terjual sebanyak lima atau enam unit hingga akir tahun. Angka tersebut dinilai rasional mengingat tahun 2017 yang sedikit lagi akan berakhir.

(kpl/fid/fdk)

BERI KOMENTAR