HOME » BERITA » JAJAL FORMULA E, TANDA RIO HARYANTO SEGERA MENGASPAL DI EVENT RESMI?

Jajal Formula E, Tanda Rio Haryanto Segera Mengaspal di Event Resmi?

Rabu, 04 Oktober 2017 12:30

Jajal Formula E, Tanda Rio Haryanto Segera Mengaspal di Event Resmi?
Rio Haryanto (foto: Facebook Rio Haryanto)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah kemarin redaksi otosia.com merilis sebuah berita di mana Rio Haryanto resmi menjadi orang Indonesia pertama yang mencoba mobil Formula E, muncul banyak indikasi bahwa Rio Haryanto setelah ini akan kembali mengaspal ke balapan resmi.

Seperti yang diketahui, Rio Haryanto yang merupakan eks pembalap Formula 1 dengan tim Manor Racing sudah tidak lagi mengaspal selama kurang lebih 1 tahun setelah sempat merasakan aroma persaingan dengan tim-tim lain di Formula 1.

Rio Haryanto sendiri pada tanggal 3 Oktober 2017 mengunggah sebuah foto di akun Facebook serta Instagramnya saat berada di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Diketahui Rio sedang menunggangi sebuah mobil Formula E.

Rio Haryanto sendiri tak sendirian, karena Pemuda asal Solo tersebut ternyata melakukan uji coba dengan beberapa pembalap lainnya yakni Patrick Carpentier, dan pembalap mobil turing asal Maroko, Mehdi Bennani.

Perlu diketahui bahwa sejatinya balapan Formula E, yang mengetengahkan mobil Formula dengan mesin utama listrik sudah mengemuka sejak tahun 2014 yang lalu. Dengan postingan Rio Haryanto pada akun Facebook dan Instagram miliknya, apakah akan ada kemungkinan bahwa Rio bakal melakoni balapan yang rencananya segera digulirkan pada tanggal 2 Desember 2017 ini nanti? Ditunggu saja ya otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER