HOME » BERITA » JAKARTA KEMBALI DIGUYUR HUJAN LEBAT, SUZUKI SIAPKAN TOWING GRATIS

Jakarta Kembali Diguyur Hujan Lebat, Suzuki Siapkan Towing Gratis

Suzuki menyiapkan layanan Towing atau Derek Gratis untuk kendaraan yang terkena banjir di wilayah Jabodetabek

Jum'at, 24 Januari 2020 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jakarta Kembali Diguyur Hujan Lebat, Suzuki Siapkan Towing Gratis
Ilustrasi Suzuki APV lewati genangan air (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Beberapa area di Jakarta dalam tiga hari terakhir diterjang hujan sangat lebat, sehingga beberapa kawasan tergenang air.

Situasi demikian rentang membuat mogok kendaraan, terutama ketika terjebak banjir di jalan.

Mengantisipasi demikian, Suzuki menyiapkan layanan Towing atau Derek Gratis untuk kendaraan yang terkena banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat.

Layanan tersebut juga dilengkapi dengan gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki.

"Seluruh layanan tersebut dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800. Ada juga layanan panduan teknisi, kunjungan teknisi hingga layanan home service untuk konsumen yang membutuhkan layanan servis di rumah," kata Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

1 dari 1 Halaman

Pada bencana banjir di Jabodetabek awal tahun, Suzuki menderek sebanyak 169 mobil dan 6 motor. ?Dari pencapaian angka tersebut, kami yakin ada beberapa pelanggan Suzuki yang melakukan eksekusi sendiri untuk pertolongan pada kendaraannya,? tambahnya.

Menurut Riecky. di banjir lalu permintaan Derek atau towing membludak setelah menghubungi Halo Suzuki sehingga antrean pun menjadi sangat panjang.

?Kami dari Suzuki terus berupaya membantu pelanggan yang memerlukan bantuan darurat semaksimal mungkin. Masukan dan saran dari pelanggan selalu kami perhatikan agar dapat meningkatkan pelayanan,? tutup Riecky.

BERI KOMENTAR