HOME » BERITA » JAKARTA SELATAN DIGUYUR HUJAN DERAS, JALANAN NYARIS LUMPUH

Jakarta Selatan Diguyur Hujan Deras, Jalanan Nyaris Lumpuh

Senin, 11 Desember 2017 17:45 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: TMC Polda Metro

OTOSIA.COM - Hujan deras mengguyur Jakarta Selatan, sejak pukul 13.00 WIB tadi. Kawasan Kuningan pun terendam banjir 10-20 cm. Kemacetan parah juga terjadi di sana.

Akibatnya, beberapa ruas jalan yang seharusnya dapat ditempus selama 10 hingga 15 menit, harus rela menghabiskan waktu sampai setidaknya 90 menit.

Sementara TMC Polda Metro Jaya memberikan informasi banjir juga terjadi sepanjang jalan Rasuna Said Kuningan. "Situasi lalu lintas terpantau padat," kata TMC Polda Metro.

Polisi memberikan informasi, genangan air juga terjadi di Jl Gatot Soebroto, tepatnya di depan kantor Kemenaker. Selain itu di Jl Sudirman di depan kampus Atmajaya dan Semanggi yang mengarah ke Blok M.

Selain itu, kawasan Aditiyawarman juga nyaris lumpuh akibat banjir setinggi lutut orang dewasa atau kira-kira 50 cm. Tak ada pula pemilik kendaraan bermotor yang berusaha menerobos arus.

Hasilnya sepeda motor pun tidak dapat melintas dan menyebabkan mobil sedan mogok. Beberapa kendaraan yang sanggup melewati kawasan tersebut hanya kendaraan besar seperti bus atau mobil jenis SUV atau MPV.

 (kpl/fdk)

BERI KOMENTAR