HOME » BERITA » JAKET MOTOR JOKOWI SAAT NONTON ASIAN GAMES TERNYATA BUATAN SOLO

Jaket Motor Jokowi Saat Nonton Asian Games Ternyata Buatan Solo

Ternyata jaket yang dikenakan Jokowi adalah brand Bulls Syndicate. Merek yang satu ini bukan dari Eropa atau Amerika, bahkan Jepang.

Selasa, 21 Agustus 2018 18:45 Editor : Cornelius Candra
Foto: Liputan6.com

OTOSIA.COM - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menonton langsung laga final cabor wushu Asian Games 2018 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/5/2018).

Namun, ada yang menjadi sorotan ketika mantan Wali Kota Surakarta itu menonton dan memberikan selamat kepada Lindswell Kwok, peraih medali emas cabor wushu.

Ya, itu karena gaya berpakaian Jokowi menggunakan jaket rider dengan warna merah mencolok. Seketika, melihat jaket merah ini pasti disangka brand luar.

Pasalnya, mengutip dari Liputan6.com, pada November 2016 Jokowi sempat berpidato menggunakan bomber jacket berwarna hijau lumut keluaran brand Spanyol, Zara.

Lantas, jaket apa yang digunakan Jokowi saat menonton Asian Games 2018?

Ternyata jaket yang dikenakan Jokowi adalah brand Bulls Syndicate. Merek yang satu ini bukan dari Eropa atau Amerika, bahkan Jepang. Sebaliknya, Bulls Syndicate adalah merek lokal, atau tepatnya berbasis di Solo, Jawa Tengah.

Produk yang ditawarkan brand ini pun bermacam-macam, mulai dari t-shirt, hoodie, jaket hingga topi. Kebanyakan, barang yang ditawarkan bernuansa motor kustom.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR