HOME » BERITA » JALAN AMBLAS DI KOTA CHENNAI, DUA KENDARAAN TERJEBAK

Jalan Amblas di Kota Chennai, Dua Kendaraan Terjebak

Kamis, 20 April 2017 15:00

Jalan Amblas di Kota Chennai, Dua Kendaraan Terjebak
Image by: rushlane.com
Editor : Magang | Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Sebuah lubang besar terbentuk di tengah jalanan Chennai, China yang mengakibatkan sebuah bus dan Honda City terperosok ke dalamnya. Kejadian itu terjadi pada pukul 1.30 PM waktu setempat pada hari Minggu, (9/4/2017) .

Dikutip dari rushlane.com (11/04), jalan yang ada di tengah kepadatan kota Chennai itu tiba-tiba amblas dan menciptakan lubang besar dan dalam. Penyebab sementara adalah, karena adanya konsturksi kereta bawah tanah yang tidak kuat menahan badan jalan.

Awalnya sopir bis yang hendak melintas mengira itu adalah ban bocor, namun dia merasa bis yang dikendarainya terasa tenggelam perlahan. Sesaat setelah dia meminta rekannya untuk melihat ke luar jendela, dia pun menyadari bahwa busnya sudah terperosok ke dalam sebuah lubang di tengah jalan.

Beruntungnya semua penumpang yang berjumlah 35 orang beserta sang sopir berhasil keluar dari bis nahas itu tanpa mengalami luka-luka. Sementara itu, sopir Honda City yang mobilnya ada tepat di sebelah bis tersebut juga berhasil menyelamatkan diri melalui jendela mobil.

Pemerintah berjanji akan segera memperbaiki kondisi jalan tersebut dan memperkokoh infrastruktur kereta api bawah tanah tersebut supaya kejadian yang sama tidak terulang kembali.

 (kpl/nic/mag)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER