HOME » BERITA » JALAN DITUTUP HAJATAN, TRUK SUSU INI TETAP TEROBOS TENDA PESTA

Jalan Ditutup Hajatan, Truk Susu Ini Tetap Terobos Tenda Pesta

Video truk susu terobos tenda hajatan yang menutup jalan

Senin, 22 Februari 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jalan Ditutup Hajatan, Truk Susu Ini Tetap Terobos Tenda Pesta
Truk susu terobos tenda hajatan (Instagram/@fakta.indo)

OTOSIA.COM - Pesta perkawinan yang digelar hingga menutup jalan raya memang kerap ditemui di Indonesia. Jika sudah begini, pengendara kendaraan harus putar balik, pasalnya jalan benar-benar tak bisa dilalui karena ada tenda hajatan.

Meski begitu, tak semua pengendara melakukan hal itu. Tak sedikit yang nekat menerobos tenda hajatan, seperti yang dilakukan sopir truk susu dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada Minggu (21/2).

1 dari 4 Halaman

Dari video yang diunggah, terlihat ada truk susu yang tengah menerobos tenda pesta. Tenda tersebut masih terlihat begitu rapi dan mewah, apalagi di bagian bawah dilapisi karpet merah.

Karena ada truk susu yang mau melintas, seorang pria mencoba membantu dengan meminggirkan kursi. Kemudian ada pria lainnya yang mengatur arah laju truk agar tak menabrak kursi.

2 dari 4 Halaman

Jika melihat kondisinya, pesta masih berlangsung. Banyak tamu undangan yang hadir dan menyantap hidangan yang disajikan. Mereka pun tampak tertawa melihat kejadian ini.

Dan rupanya truk susu tadi tak sendirian. Di belakangnya ada pemotor yang ikut menerobos tenda hajatan. Diketahui juga, kejadian ini terjadi di Pujon, Kabupaten Malang.

3 dari 4 Halaman

Sontak saja video yang telah ditonton sebanyak 241.078 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendukung aksi sopir truk yang menerobos tenda hajatan.

"Jalan umum...bebas," komentar @missnyinyo

"Mantab teruskan kang supir wkwk," tulis @haekalnakborneo

"Terasa lewat pasar malam," jelas @bima.bangun

"Memang jalan umum, bebas kok, semua punya hak.." kata @erlita.faisal_1011

"Hahaha nggirrr ra minggir tabrakK," komentar @imapras28.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR