HOME » BERITA » JALAN TOL SEPI SAAT PANDEMI COVID-19 MALAH DIJADIKAN TEMPAT BERMAIN PARA REMAJA

Jalan Tol Sepi Saat Pandemi COVID-19 Malah Dijadikan Tempat Bermain Para Remaja

Lima orang remaja justru memanfaatkan jalan tol yang sepi karena pandemi Corona COVID-19 untuk bermain

Selasa, 14 April 2020 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Jalan Tol Sepi Saat Pandemi COVID-19 Malah Dijadikan Tempat Bermain Para Remaja
Kendaraan melintasi ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/4/2020). Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) mencatat adanya penurunan volume kendaraan mencapai 40-50 persen akibat pandemi virus corona COVID-19. (merdeka.com/Iqbal S

OTOSIA.COM - Pengguna jalan tol saat ini mengalami penurunan. Hal ini tak lepas dari imbauan pemerintah untuk tetap di rumah dan membatasi aktivitas di luar guna cegah penyebaran virus COVID-19.

Melansir Liputan6.com, melihat kondisi ini, lima orang remaja justru memanfaatkannya untuk bermain di tengah jalan tol. Padahal aksi tersebut bisa menjadi penyebab kecelakaan dan sangat berbahaya.

1 dari 2 Halaman

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat empat remaja pria duduk di pembatas jalan tol arah Cikunir, Bekasi, Jawa Barat. Setelah sebuah truk melintas dengan kecepatan tinggi, empat orang anak tersebut berlari ke tengah jalan sambil bercanda.

Nekatnya lagi ada seorang remaja yang membaringkan badannya di jalan. Namun ada satu anak lainnya yang enggan ikut-ikutan aksi temannya itu.

Aksi para remaja ini jelas sangat berbahaya dan berpotensi sebabkan kecelakaan. Seharusnya para orang tua bisa perhatikan kondisi anak dan batasi aktivitas mereka di luar rumah, terlebih lagi selama pandemi Corona seperti sekarang.

2 dari 2 Halaman

Tonton Video Selengkapnya

 

 

BERI KOMENTAR