HOME » BERITA » JALANI WFH, HOTMAN PARIS JEMUR DOKUMEN PERKARA DI MOBIL LAMBORGHINI DAN BENTLEY

Jalani WFH, Hotman Paris Jemur Dokumen Perkara di Mobil Lamborghini dan Bentley

Hotman Paris mengaku selama pandemi Corona dirinya memilih bekerja dari rumah. Hotman memperlihatkan dokumen-dokumen dari perkara yang dia sedang tangani dan dijemur di Lamborghini dan Bentley

Rabu, 20 Mei 2020 14:45 Editor : Ahmad Muzaki
Jalani WFH, Hotman Paris Jemur Dokumen Perkara di Mobil Lamborghini dan Bentley
Hotman Paris Work From Street. ©2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

OTOSIA.COM - Pengacara kondang Tanah Air, Hotman Paris dikenal sebagai orang berduit. Bukan hanya rumah mewah, ia juga miliki beberapa mobil dengan harga miliaran rupiah.

Namun baru-baru ini, pengacara tersebut mendadak jadi perbincangan warganet setelah mobil mewahnya, Lamborghini dan Bentley dijadikan tempat jemuran. Nah, berikut ini potretnya yang dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 5 Halaman

Mobil Mewah Hotman Jadi Tempat Jemuran

Hotman Paris memiliki koleksi mobil mewah yang terparkir di garasi rumahnya. Mobil tersebut yakni Lamborghini Huracan keluaran 2015 Rp7,2 miliar dan Bentley Mulsanne seharga seharga kurang lebih Rp5 miliar. Dua mobil mewah milik Hotman tersebut mendadak menjadi tempat jemuran. Ha itu terungkap dari video yang diunggah Hotman di instagram.

"Mobil mewah berubah fungsi jadi tempat jemuran! Lambo , bentley , R 8 ha ha," tulis Hotman Paris.

2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

2 dari 5 Halaman

Jemur Dokumen Perkara

Terlihat Bang Hotman sedang menjemur dokumen-dokumen perkara yang sedang ia tangani. Sebelum itu dokumen tadi disemprot agar virus-virus yang ada mati.

"Beginilah cara Hotman bekerja tanggal 19 Mei 2020. Setiap dokumen yang datang diolah dulu di bilik disemprot untuk mematikan virus kemudian dokumennya dijemur. Ini lihat dokumen, perkara-perkara raksasa yang dijemur di atas Lambo, kemudian ada juga di atas mobil lain dijemur habis itu saya bekerja di rumah," kata Hotman.

https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2020/05/20/1179066/content_images/670x335/20200520075319-1-mobil-hotman-paris-jadi-jemuran-003-endang-saputra.jpg

3 dari 5 Halaman

Bekerja dari Rumah

Hotman mengaku selama pandemi Corona dirinya memilih bekerja dari rumah. Hotman memperlihatkan dokumen-dokumen dari perkara yang dia sedang tangani.

"Ini berbagai perkara yang harus saya selesaikan selama musim Corona," ucap Hotman.

2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

4 dari 5 Halaman

Warganet Tertawa

Jelas unggahan ini tuai banyak komentar dari warganet. Mereka tertawa setelah melihat dokumen dijemur di atas mobil mewah tersebut.

"Jemurannya mahal bang, boleh pinjam jemurannya?? Happy work from home," tulis @yunita_raensis.

"Wow keren......mantap," tulis @rafi_craft3.

2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

5 dari 5 Halaman

Banyak Diapresiasi

Ada juga warganet yang mengapresiasi Hotman Paris. Mereka salut dengan Hotman yang tetap produktif meski bekerja dari rumah.

"Luar biasa bang,masih tetep produktif wlapun lagi dirumah," tulis @iis_jermis.

"Mantap Bang Hotman, Semoga sehat selalu ya Bang," tulis @foruskomoyap.

2020 Merdeka.com/Instagram Hotman Paris

BERI KOMENTAR