HOME » BERITA » JAMBORE KOMUNITAS YARIS KELILING JAWA SAMBIL BERSIH-BERSIH PANTAI

Jambore Komunitas Yaris Keliling Jawa Sambil Bersih-Bersih Pantai

Senin, 11 Desember 2017 19:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: TYCI

OTOSIA.COM - Touring keliling Jawa yang dilakukan oleh Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) dalam kegiatan Jambore Nasional Yaris Tour De Java berlangsung sukses tanpa kendala. Touring yang dimulai tanggal 30 November hingga 5 Desember lalu ini diantaranya diikuti TYCI Jabodetabek, Bandung, Tegal, Pemalang, Yogyakarta, Pontianak, dan Yaris Owner Indonesia (YOI) Makassar. Touring melewati dan singgah di Solo, Malang, Probolinggo, Semarang dan Surabaya

Setelah puas berwisata di sejumlah kota, para peserta Tour De Java menuju Surabaya, kota dimana menjadi puncak acara Jambore Yaris.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, dimana kendaraan kami Toyota Yaris diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan,” ujar ujar Yudhi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI.

Menurut Yudhi, Jamnas TYCI diikuti 154 peserta yang terdiri dari anggota TYCI dan klub atauu komunitas Yaris dari seluruh Indonesia dengan total hampir 100 KR. Dalam Jambore tersebut TYCI menggelar aksi CSR berupa bersih-bersih di Pantai Kelapa Panyuran Tuban.


“Event ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian sosial kami sebagai komunitas dengan melaksanakan CSR di kota Tuban. Dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan Terima kasih kepada para sponsor sehingga acara Jambore Yaris 2017 - Tour De Java, dapat terlaksana dengan baik tanpa suatu kendala yang berarti,” tutup Yudhi.

 (kpl/nzr/fdk)

BERI KOMENTAR