HOME » BERITA » JAMNAS HRCI KE-8 SANTUNI VETERAN PEJUANG KEMERDEKAAN

Jamnas HRCI ke-8 Santuni Veteran Pejuang Kemerdekaan

Senin, 08 Mei 2017 19:45

Jamnas HRCI ke-8 Santuni Veteran Pejuang Kemerdekaan
Foto: HRCI
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Jambore Nasional (Jamnas) ke-8 Honda Revo Club Indonesia (HRCI) berlangsung sukses akhir pekan kemarin di lapangan Bogowonto Pangkalan Korps Marinir Surabaya.

Jamnas HRCI tahun ini sedikitnya dihadiri oleh 44 klub Honda Revo dari seluruh Indonesia.


Selaku tuan rumah Jamnas HRCI kali ini Revone Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) mengusung tema ‘Bikers Peduli Sejarah’.

Sesuai tema Jambore, panitia dan peserta Jamnas HRCI melakukan bakti sosial bagi para Veteran pejuang kemerdekaan Indonesia.

Baksos diwujudkan dengan memberikan santunan dan perlengkapan ibadan untuk para veteran di kantor veteran di Jl. Mastrip, Surabaya.

Selain memberikan santunan dan pemberian perlengkapan ibadah, peserta Jamnas HRCI juga melakukan aksi bersih-bersih dan pengencatan di sekitar kantor Veteran Surabaya.

Mukhamad Saiful Arif selaku ketua pelaksana Jamnas HRCI ke-8 mengatakan, tujuan dari tema tersebut supaya para biker tidak melupakan jasa-jasa para pahlawan dan sejarah perjuangan Indonesia.

"Kebetulan Surabaya sebagai kota Pahlawan, jadi panitian memutuskan untuk memberikan santunan kepada para Veteran Surabaya, supaya bikers juga bisa menghargai para pejuang Indonesia yang sudah mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Arif.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER