HOME » BERITA » JAMNAS YAMAHA RXZ –RZR KE-3 SIAP SAMBUT BIKERS ASEAN

Jamnas Yamaha RXZ –RZR Ke-3 Siap Sambut Bikers ASEAN

Senin, 18 September 2017 18:15

Jamnas Yamaha RXZ –RZR Ke-3 Siap Sambut Bikers ASEAN
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Para pembesut Yamaha RXZ - RZR Indonesia akan menggelar hajatan besar Jambore Nasional (Jamnas) ketiga yang akan dipusatkan di Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah, pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

Hingga kini tercatat sudah 750 Zetters, sebutan untuk biker RXZ - RZR, akan hadir dalam Jamnas Cilacap. Selain Jakarta, mereka yang udah memastikan ambil bagian diantaranya berasal dari Yogyakarta, Jawa barat, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, dan sebagainya

“Tujuan utama acara ini selalu sama dari tahun sebelumnya, sebagai wadah silahturahmi dan kopi darat pengguna RXZ - RZR di seluruh Indonesia, baik itu dari komunitas atau perseorangan,” ujar Epin sebagai ketua pelaksana.

Menariknya, komunitas ini juga menjali komunikasi dengan pengguna RXZ - RZR negara tetangga, seperti Singapura, Malaysia dan Thailand. Tidak heran jika Jamnas kali ini juga direncanakan dihadiri Zetters dari Malaysia, Singapura, dan Thailand.

Sejumalah kegiatan menarik bakal disuguhkan panitia penyelenggara, diantaranya kontes motor RXZ - RZR, lapak spare part, riding bareng menuju lokasi event, santunan anak yatim, dan door prize berhadiah menarik, serta hiburan live music.

“Bukan karena jumlah kami bersama, tetapi lebih karena pride and respect the other kami ada sampai sekarang” tegas Almo dari Jakarta.

Boleh dibilang jumlah pemilik Yamaha RXZ RZR di Indonesia tidaklah banyak. Bahkan untuk mendapatkan sukucadang, mereka kerap berburu ke negeri tetangga, Malaysia. Salutnya, komunitas ini pernah menyambangi negeri Jiran untuk menyambung tali silaturahmi dengan pengguna motor sejenis di Malaysia.

(kpl/nzr/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-11-28
detail

BERITA POPULER