HOME » BERITA » JANGAN DITIRU! PUNYA MOBIL BAGUS TAPI KELAKUAN TAK BERADAB

Jangan Ditiru! Punya Mobil Bagus Tapi Kelakuan Tak Beradab

Senin, 06 Maret 2017 10:30

Jangan Ditiru! Punya Mobil Bagus Tapi Kelakuan Tak Beradab
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Punya mobil jelas jadi impian banyak orang. Selain sebagai alat transportasi, memiliki kendaraan adalah refleksi dan seperti semacam cermin kepribadian atas apa-apa yang ada di diri pemiliknya, tak terkecuali masalah attitude dan perilaku.

Dan yang satu ini merupakan contoh kecil namun sayangnya masih sangat banyak terjadi di jalanan di Indonesia. Pemilik mobil bagus, namun tidak mencerminkan masyarakat yang beradab dan pantas untuk memiliki kendaraan yang sedemikian istimewa.

Akun facebook Kartini Muthmainnah pada 1 Maret 2017 menunjukkan bahwa punya mobil bagus, tak serta merta membuat mental juga jadi bagus. Karena pemiliki Honda Mobilio ini justru seenaknya sendiri buang sampah sembarangan ke jalanan dan untungnya momen tersebut masih sempat tertangkap kamera.

Mobil dengan plat nomor DD 1370 KU tersebut terlihat dari foto dan penuturan Kartini membuka kaca sebelah kiri dan kemudian melemparkan sampah-sampah yang ada di dalam mobil. Mulai dari tissue, kulit buah, plastik air mineral dan beberapa sampah yang lainnya.

Hal ini agak mengherankan karena dari dua foto yang diposting tersebut nampaknya pemilik Honda Mobilio juga masih dalam kondisi berhenti. Yang artinya dia sejatinya masih sempat untuk turun dan mencari bak sampah. Duh begini amat yak!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER