HOME » BERITA » JANGAN LUPA GABUNG, KAPANLAGI BUKA BARENG LUNA MAYA DAN LIHAT NICKY TIRTA MASAK

Jangan Lupa Gabung, KapanLagi Buka Bareng Luna Maya dan Lihat Nicky Tirta Masak

Momen buka bersamamu tak akan terlewatkan, karena kamu bisa mengikuti KapanLagi Buka Bareng mulai Sabtu (25/4/2020) nanti. Yuk daftar!

Sabtu, 18 April 2020 18:21 Editor : Dini Arining Tyas
Jangan Lupa Gabung, KapanLagi Buka Bareng Luna Maya dan Lihat Nicky Tirta Masak
KapanLagi Buka Bareng (KapanLagi Youniverse)

OTOSIA.COM - Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19) ini tak perlu sedih karena harus melewatkan momen buka bersama seperti pada Ramadan-Ramadan sebelumnya. Otolovers bisa bergabung dengan KapanLagi Buka Bareng, jadi bisa tetap buka bersama ramai-ramai.

KapanLagi Buka Bareng Edisi Pertama akan dimulai pada Sabtu (25/4/2020). Akan ada 1.000 orang yang dikumpulkan KapanLagi Youniverse (KLY) dalam agenda kali ini.

Tak hanya itu, Otolovers juga bisa melihat chef, selebriti, dan musisi yang turut serta dalam KapanLagi Buka Bareng. Kamu bisa melihat chef selebriti memasak menu keahliannya secara live streaming melalui Vidio.com sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Lalu, kamu akan berbuka bersama selebriti yang menjadi tamu istimewa. Nah, atmosfer berbuka bersama itu akan semakin terasa karena kamu bisa mengobrol bersama mereka melalui aplikasi Zoom. Setelah itu, serangkaian buka bareng itu akan ditutup dengan penyanyi atau band ternama yang akan menghiburmu secara streaming pula. Ingat kan, kita semua masih dalam masa physical distancing, jadi di rumah aja ya.

Untuk edisi perdana, KLY bakal mengajak chef selebriti, dua selebriti, serta musisi ternama tanah air. Siapa saja mereka?

1 dari 6 Halaman

Chef Nicky Tirta

(KapanLagi Youniverse)

Kamu mungkin mengenal Nicky Tirta karena aktingnya, dan juga penampilannya di iklan, tapi pria berdarah Tionghoa Belanda ini dalam beberapa tahun terakhir sudah menekuni dunia memasak. Panggilan chef sudah disandangnya sekarang.

Salah satu yang menjadi ciri khas Nicky adalah, setiap resepnya harus pas di lidah orang Indonesia. Jadi penasaran nih, kira-kira menu apa yang bakal dimasak olehnya dalam KapanLagi Buka Bareng nanti ya? 

2 dari 6 Halaman

Luna Maya

(KapanLagi Youniverse)

Salah satu menu berbuka puasa Luna yang pernah ditunjukkannya di medsos adalah sayur dan udang. Bagaimana dengan menu berbuka kalian? Jangan-jangan ada yang sama dengan pilihan Luna Maya.

Untuk lebih pastinya, intip saja sendiri saat mengobrol dengannya via Zoom nanti. Kalian juga bisa tanya-tanya pada Luna seputar kesibukannya atau pengalamannya saat Ramadan. Kalian juga boleh tanya tentang K-Pop lho, karena Luna adalah fans berat BTS, khususnya pada sosok RM, sang rapper.

3 dari 6 Halaman

Revalina S Temat

(KapanLagi Youniverse)

Revalina S Temat mencuri perhatian dengan aktingnya yang ciamik dalam PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN meski sebelumnya ia sudah tenar karena serial BAWANG PUTIH DAN BAWANG MERAH di televisi. Keputusan untuk fokus pada anak dan keluarga membuat para fansnya rindu melihat aktingnya di layar lebar. Nah, pada momen Buka Bareng ini kamu bisa tanya seputar kabar terbaru dari Reva.

4 dari 6 Halaman

Rendy Pandugo

(KapanLagi Youniverse)

Suara merdu Rendy dan juga permainan gitarnya jadi paduan yang mantap untuk menikmati malam saat Ramadan nanti. Soloist satu ini sudah malang melintang di belantika musik tanah air. Lagu-lagunya pun sering kita dengar sebagai musik soundtrack film box office. Kira-kira setlist apa yang bakal diperdengarkannya ya?

 

5 dari 6 Halaman

Endah N Rhesa

Dari ballad When You Love Someone sampai musik riang Liburan Indie bakal jadi setlist manis untuk menutup malammu bersama pasangan musisi Endah N Rhesa.

(KapanLagi Youniverse)

6 dari 6 Halaman

Gimana dong Cara Daftarnya?

Cara mendaftarnya mudah sekali. Kamu cukup memilih dan memberikan vote pada chef, selebriti, atau musisi favoritmu di tautan ini. Setelah kamu memilih, kamu bisa lanjut mendaftar dengan mengisikan nama, alamat email aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Kamu yang beruntung akan mendapat undangan dari kami via email atau WhatsApp. Ajak sebanyak mungkin temanmu dalam event seru ini. Kami tunggu di acara Buka Barengnya ya.

KLIK DAN DAFTAR DI SINI

BERI KOMENTAR