HOME » BERITA » JANGAN NGAKU SULTAN KALAU BELUM BISA BELI MOBIL TERMURAH BMW

Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Bisa Beli Mobil Termurah BMW

Mobil termurah BMW Indonesia dibanderol Rp800 jutaan.

Rabu, 16 September 2020 19:15 Editor : Cornelius Candra
Jangan Ngaku Sultan Kalau Belum Bisa Beli Mobil Termurah BMW
BMW X1 (BMW)

OTOSIA.COM - BMW Indonesia sukses menjadi pabrikan mobil premium terbaik pada semester pertama 2020. Wajar saja, selain menghadirkan produk-produk mewah dengan segudang fitur canggih, mereka pun memberikan pelayanan terbaik, sekalipun untuk pembelian model termurahnya.

Saat ini, predikat mobil termurah BMW Indonesia ialah BMW X1. Berdasarkan situs resmi pabrikan asal Jerman itu, SUV 5-seater tersebut dibanderol Rp739 juta off-the-road atau Rp840 juta on-the-road Jakarta.

1 dari 2 Halaman

Meski berstatus sebagai produk termurah, BMW X1 tetap terkesan mewah, gagah dan sporty. Sektor depan dihuni kidney-dril khas BMW dengan lapisan krom. Selain itu, terpasang juga adaptive LED headlight yang bernuansa agresif.

Masuk ke interiornya, BMW X1 dibekali dengan head-unit 10,25 inci yang dapat terhubung ke smartphone. Tentunya layar ini juga bisa dikendalikan melalui kemudi dan iDrive controller di konsol tengah.

2 dari 2 Halaman

Tentu BMW X1 juga tetap memperhatikan kenyamanan penggunanya. Karena itu, mobil ini memiliki jok berlapis kulit, serta terdapat ruang bagasi berkapasitas 505 liter, bahkan bisa diperbesar hingga 1.550 liter dengan melipat bangku barus kedua.

Secara teknis, BMW X1 dibekali mesin 3-silinder 1.500 cc turbocharger bertenaga 140 PS dan torsi 220 Nm. Dengan spesifikasi tersebut, SUV ini mampu berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 9,6 detik dan kecepatan maksimumnya mencapai 203 km/jam.

BERI KOMENTAR