HOME » BERITA » JANGAN PARKIR SEMBARANGAN JIKA TAK INGIN BAN MOTORMU JADI DONAT

Jangan Parkir Sembarangan Jika Tak Ingin Ban Motormu jadi Donat

Terbatasnya lahan parkir, tak jarang membuat para pngendara terkadang parkir sembarangan. Apalagi sepeda motor yang dirasa bisa parkir di mana saja, asal di tepi jalan.

Selasa, 19 Februari 2019 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ban Motor yang diganti donat (Twitter/@ndrandrii)

OTOSIA.COM - Terbatasnya lahan parkir, tak jarang membuat para pngendara terkadang parkir sembarangan. Apalagi sepeda motor yang dirasa bisa parkir di mana saja, asal di tepi jalan.

Tapi kebiasaan itu jangan diteruskan ya, jika tak ingin dipermalukan. Seperti kejadian yang baru-baru ini menjadi ramai di media sosial.

Seperti unggahan di Twitter @ndrandrii yang viral, karena pemilik motor meninggalkan motornya di sebuah warung selama satu malam.

Betapa terkejutnya si pemilik motor saat dia mendapati ban motor bagian depannya hilang, dan digantikan donat pada keesokan harinya. Pelakunya adalah si pemilik warung yang kesal dengan ulah pemilik motor, yang seenaknya memarkir motornya hingga satu malam.

"Kancaku yo tau kang, diparkir sedino suwengi nang warung. Seng nduwe warung mangkel, ban-e diganti donat. (Temanku juga pernah, parkir sehari semalam di warung. Yang punya warung kesal, bannya diganti donat)," tulis pemilik akun dalam postingannya tersebut.Tentu saja unggahan tersebut menjadi sorotan warganet dan membuat mereka tertawa melihatnya. Tak sedikit yang bertanya-tanya mengapa pemilik warung melakukan hal tersebut dan memilih donat untuk mengganti ban.

"Mon maap tp ini lucu :(((," ujar akun @talangindulu.

Sementara akun @galihyogaw menulis, "Ngopo kudu diganti donat".

"Astaga. Mau dosa takut ketawa," kata pemilik akun @nfirmansyah_.

"Demi allah gue ngakak malem2 gini kak!" tambah @akukhanza.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR