HOME » BERITA » JANGAN PILIH GURU MENYETIR SEPERTI INI, BAHAYA!

Jangan Pilih Guru Menyetir Seperti ini, Bahaya!

Sabtu, 11 Februari 2017 15:15

Jangan Pilih Guru Menyetir Seperti ini, Bahaya!
Guru Mengemudi (foto: Youtube SuperspeedRob)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Belajar menyetir di Indonesia ternyata banyak syaratnya, Otolovers. Tak cuma bisa menyetir mobil kemudian asal ajari orang lain yang juga ingin bisa mengendarai mobil. Itulah mengapa mengajari orang menyetir juga butuh sertifikat dari departemen pendidikan.

Nah yang satu ini juga menunjukkan bahwa guru menyetir bisa ceroboh dan membahayakan jika tak dibarengi dengan rasa awas dan waspada yang bagus terhadap attitude muridnya. Apalagi jika guru menyetir tersebut bertugas mendidik muridnya mengendarai supercar.

Akun youtube Superspeedersrob mengunggah video bagaimana 'bersalahnya' seorang guru les mengemudi akibat kurangnya perhatian terhadap sang murid. Beberapa kesalahan yang dilakukan olehnya antara lain masalah keamanan dimana dia lupa mengenakan helm untuk berlatih.

Selain itu, sang guru juga alpa mengingatkan pengemudinya untuk tetap menaruh kedua tangan di setir karena muridnya tersebut masih dalam tahap penyesuaian dan adaptasi terhadap kemampuan McLaren yang sedang dikendarainya. Pokoknya kalau dapat guru seperti ini, minta refund saja, Otolovers!

 (kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER